Advertisements

5 lagu lawas yg musik dan liriknya bisa membuat hanyut plus menitikan air mata.

5 lagu lawas yg musik dan liriknya bisa membuat hanyut plus menitikan air mata. Ini beberapa lagu era tahun 90an dan awal 2000 yang dirasa membuat suasana hati terenyuh dan menitikkan air mata. Lagu-lagu ini berkisah tentang perpisahan serta kerinduan akan seseorang. Monggo disimak 5 lagu lawas yg musik dan liriknya bisa membuat hanyut plus menitikan air mata.

5 lagu lawas yg musik dan liriknya bisa membuat hanyut plus menitikan air mata.5 lagu lawas yg musik & liriknya bisa membuat hanyut & menitikan air mata.

1. Bunga – Kasih Jangan Kau Pergi (1997)
Lagu yg di gawangi oleh band bunga tersebut memang seperti mengisahkan seorang Pria yg tak ingin di tinggalkan oleh sang kekasih, namun ternyata lagu tersebut di ciptakan utk mengenang sosok alm galang yg merupakan personil dr bunga sendiri yg wafat sebelum album perdana mereka selesai.

2. Slank – Anyer 10 Maret (1993)
salah satu lagu andalan di album ketiga slank yg bertajuk Piss!. lagu ini memang seperti kisah seseorang yg menginginkan kekasihnya utk kembali, namun sebenernya lagu ini tercipta oleh curhatan sang vokalis Kaka yg merindukan sosok seorang ibu yg sudah lama tiada sejak Kaka msh kecil. dentingan piano, suara alam ombak dlm intro lagu tersebut membuat siapa saja yg mendengarkannya akan hanyut dlm lagu tersebut.

3. Padi – Seperti Kekasihku (1999)
dari musiknya yg easy listening, inilah nyawanya lagu Padi. di kisahkan dari salah satu personil grup Padi yg tlah kehilangan kekasihnya, namun ia menemukan sosok perempuan yg mirip seperti kekasihnya yg dulu.

4. Sang Alang – Sendiri (1994)
banyak orang mengira jika sang alang adalah sebuah band, tapi sebenarnya adalah nama dari penyanyi itu sendiri. hanya mengeluarkan satu album saja di tahun 1994, dengan hits andalan yaitu Sendiri. lagu tersebut adalah kisah nyata yg di alami oleh sang vokalis yg tak bisa melupakan mantan kekasihnya meski sudah sangat lama meninggalkannya. ia mengingat kembali kenangan indahnya yg telah terbenam di ombak lautan pantai.

5. Jikustik – Setia (2000)
siapa yg tak kenal dengan lagu yg satu ini? musiknya yg begitu melow dan menyentuh membuat siapapun yg mendengarnya akan terbawa suasana. lagu tersebut ternyata kisah dari salah satu personil jikustik yg begitu setia menunggu kekasihnya kembali meski ia tak tahu dimana sang kekasihnya pergi.

Mungkin mantemans ada tambahan bisa dibagikan dikolom komentar yah…

Maturnuwun

Sumber : Hengky Supit > ‎Hits From The 80’s & 90’s (05/08/2018)

baca juga :

 

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 8 August 2018, in sejarah and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: