Skip to main content

Contoh pamitan mau berangkat haji via SMS atau WA gans….

Contoh pamitan mau berangkat haji via SMS atau WA gans.. Sudah menjadi tradisi bila diawal bulan Dzulqo’dah dalam penanggalan islam merupakan musim berangkat haji. Nah biasanya selain ada tradisi selamatan jelang berangkat juga tidak afdhol bila tidak pamitan dengan teman, rekan dan saudara khususnya yang jauh jaraknya. Nah berikut beberapa contoh Contoh pamitan mau berangkat haji via SMS atau WA gans yang bisa dijadikan inspirasi lurrr…

Contoh 1

Assalamualaikum wr wb.

Mhn dimaafkan atas segala kesalahan,insya Allah pada hari rabu 2 agustus 2018 pukul 02.30 saya akan bertolak ke saudi arabia dari embarkasi Jakarta kloter 14 unt melaksanakan rukun islam yg ke 5,

Mohon doa dan dukungan semoga dilancarkan semua prosesi kegiatannya sehingga mendapatkan haji yg mabrur tanpa halangan yg berarti. Jazakumullah ahsanal jazak.

Wassalamualaikum wr wb.

Contoh 2

Assalamualaikum wr wb.

Dengan tdk mengurangi rasa hormat, lewat kesempatan ini saya Mhn maaf atas segala kesalahan yg tdk ataupun disengaja . insya Allah pada hari senin 1 Agustus 2018, kami akan bertolak ke *TANAH SUCI dari embarkasi Juanda Surabaya tergabung dalam kloter 43 untuk melaksanakan rukun islam yg ke 5,*

Kami & Keluarga Mohon doanya semoga diberikan kemudahan & kelancaran serta keselamatan dlm menjalankan ibadah sehingga mendapatkan *HAJI mabrur* tanpa halangan yg berarti.
Jazakumullah ahsanal jaza.

Wassalamualaikum wr wb.

Contoh 3

Ass wr wb. Yth.Bapak/Ibu/Kakak/Adik/Keponakan/Cucu/Saudara/Sahabat/Kerabat/Handaitolan semuanya. Mohon doa restunya bahwa Saya beserta Istri insyaallah Hari Kamis tanggal 26 Juli 2018 pukul 08.00 WIB sudah Masuk Asrama haji untuk berangkat menunaikan ibadah haji .mohon maaf jika ada kekilafan dan mohon doa nya semoga saya beserta isteri dalam melaksanakan rangkaian ibadah haji selalu mendapatkan kemudahan. Kelancaran. Kekuatan dan Kesehatan sehat selalu mulai berangkat dari tanah air indonesia sampai nanti di Kota Mekah Almukaromah dn Kota Madinah Al munawaroh.sehingga semua rangkaian haji dapat dilaksanakan dan menjadi haji yang mabrur semua amalan nya diterima oleh Allah SWT amin……terimakasih Wassalamualaikum WR. WB.

Itulah mantemans Contoh pamitan mau berangkat haji via SMS atau WA gans..Namun Bila digrup atau SMS ada keterangan dibawahnya semacam ini :

Ini *”CONTOH”* kalau kita mau pamitan sama teman² & keluarga untuk pergi haji via WA / SMS 😊🙏🙏🙏

Ini contoh sjee kalo kite mau pamitan sama rekan, n saudara untuk pergi haji melalui WA atau SMS🙏🙏🙏

Maka tidak ada salahnya anda sedikit kedal…xixixixi. Seperti kena jebakan betmen saja dari teman kita yang berniat menghibur semata mungkin yah….hehehe. Tapi apapun itu saling mendoakan untuk segera berangkat ke Tanah Suci tidak ada salahnya kok. Amiiin.

Maturnuwun

baca juga :

Tinggalkan Balasan