Advertisements

Mudik Menggunakan Kereta Api Khusus Tidur [Kereta Sleeper]

Mudik Menggunakan Kereta Api  Khusus Tidur {Kereta Sleeper]. Dua puluh delapan hari ramadhan. Sudah banyak tetangga dan kawan-kawan mulai berpamitan untuk mudik di kampung halamannya. Mengunjungi keluarga, orangtua yang hampir setahun tak bersua. Persiapan matang mulai dari mengemas pakaian dan membawa oleh-oleh sebagai hadiah untuk anggota keluarga di sana. Menggunakan alat transportasi pilihan masing-masing sesuai kebutuhan pemudik.

Tidak hanya gadget saja yang mengalami kecanggihan, kini alat transprtasi bernama kereta api juga mengalami kemajuan teknlogi. Ya, kini hadir kereta api khusus tidur. Kereta api yang di desain khusus untuk perjalanan jauh ini tak hanya ada di luar negeri lhoh. Di negeri kita sudah ada kereta api khusus tidur. Kereta api khusus tidur ini dirancang oleh anak negeri sendiri.

Memang sengaja kereta api khusus tidur ini didesain hanya untuk perjalanan jauh. Kereta api ini baru diproduksi sebanyak  empat gerbong. Masing-masing gerbongnya berisi 18 kursi yang bisa difungsikan sebagai tempat tidur. Apabila di kereta api biasa jumlah per gerbong diisi dengan 50 kursi penumpang. Trayek perjalanan dari stasiun Gambir menuju Surabaya bisa menggunakan kereta api khusus tidur. Anda bisa menikmati perjalanan tanpa harus berlelah-lelah menekuk kaki sepanjang perjalanan.

Kereta Sleeper

KAI mulai menjual Kereta Sleeper untuk perjalanan mudik dan balik lebaran 2018
Kereta Sleeper ini memiliki fitur-fitur berupa Sudut reclining kursi hingga maximum 170 derajat, Kursi dengan pedestal (alas) kaki lipat, Cup holder, Meja lipat, Locker box dengan cermin dan USB power charger untuk smartphone, Headset port 3.5 mm untuk audio, LCD TV 12” dikontrol dengan remote control untuk multimedia, Kantong majalah, Lampu baca, dan buzzer untuk pemanggil penumpang kepada kru kereta.

Kereta Sleeper ini akan dirangkaikan pada KA Argo Bromo Anggrek dari kedua arahnya, baik keberangkatan Gambir dan keberangkatan dari Surabaya Pasar Turi. Dapatkan Tarif Promo Luxury Class Sleeper Train untuk keberangkatan 12-25 Juni 2018. Selama masa promo KA Argo Bromo Anggrek Luxury dapat dipesan dengan harga Rp900.000. Pemesanan dapat dilakukan di semua channel penjualan

Ayo tunggu apalagi, segera pesan tiketnya dan rasakan kenyamanan yang berbeda dalam perjalananmu!
#keretaapikita

Nah, apakah anda tertarik untuk mencoba alat transportasi anti macet, kereta api khusus tidur?Silahkan mencobanya. Yang pasti tetap jaga kondisi saat mudik, agar tetap fit ketika bertemu keluarga di kampung tercinta. (NRA)

foto : fb Kereta Api Kita

#RamadhanBerbagiInspirasi

#FLPGresik

#Day28

baca juga :

 

 

 

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 13 June 2018, in justinpoh and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. Wah asyik tuh, harga tiketnya berapaan?

    Sebelum ada Kereta Khusus Tidur ini sebenarnya kereta2 sebelumnya juga bisa lho untuk tidur. Tidurnya dibawah bangku alias di lantai, gelar kertas koran tidur deh!! Ha..ha..ha.. pengalaman pribadiku ama teman2..😅😅

    Liked by 1 person

  2. wah promo 900 ya, brti lebih

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: