Skip to main content

Cara setting HOOQ di telkomsel biar gak sedot data internet utama

Cara setting HOOQ di Telkomsel biar gak sedot kuota data internet utama. Ini pengalaman KHS mengatur aplikasi HOOQ Telkomsel agar tidak menyedot data internet utama atau bahkan pulsa utama. Sekilas aplikasi HOOQ ini merupakan aplikasi lihat film alias bioskop secara online yang disediakan oleh pihak telkomsel. Nah bagi mantemans yang memilih paketan internet gigamaxx tentu akan mendapatkan kuota HOOQ ini. Mongg disimak gans Cara setting HOOQ biar gak sedot kuota data internet utama.

Jujur awalnya KHS iseng-iseng saja ngaktifkan HOOQ ini. Awalnya dulu ada promo gigamaxx yang cukup murah dimana paket 4G melimpah plus ada tambahan HOOQ. KHS mengabaikan saja ‘bonus’ kuota data HOOQ ini hingga kok melebih 100GB. Wah daripada muspro alia mubadzir ya pasang saja aplikasi nonton film via HOOX ini.

Cara setting HOOQ biar gak sedot data internet utama

  1. Pastikan mantemans sudah mempunyai kuota internet HOOQ (kalau daftar awal pilih paket internet gigamaxx)
  2. Menuju google play dan pilih aplikasi HOOQ dan selanjutnya install alias pasang
  3. Nah ini proses krusial yakni ketika daftar atau login maka pakailah nomor handphone telkomsel yang memiliki kuota langganan internet HOOQ. Seinget KHS ketika daftar ini ada 3 pilihan yakni email, facebook dan nomor telepon. Sekali lagi pastikan mantemans daftar memakai akun dengan nomor telepon telkomsel saja.
  4. Dari menu HOOQ pilihlah tab pengaturan. Pastikan menu “Penggunaan Data Mobile” dalam posisi ON alias aktif. KHS sempat mencoba menonaktifkan maka otomatis kuota internet utama berkurang.

Itulah mantemans pengalaman KHS ketika  setting HOOQ biar gak sedot data internet utama. KHS tidak tahu caranya bila mantemans sudah terlanjur daftar dengan akun email atau facebook. Karena banya review di android tidak sedikit yang curcol dan sambat karena HOOQ masih memotong kuota internet utama padahal ada langganan kuota HOOQ.

Sekilas film-film HOOQ ini merupakan film-film lawas dengan beragam genre. Ya itung-itung buat nostalgia dengan film-film lawas. Kalaupun ada film baru dan seru maka mantemans perlu ‘rental’ atau berlangganan lagi dengan sistem kartu kredit. Karena KHS niatnya cuma ‘ngabisin’ kuota HOOQ jadi cukup menerima film-film yang ‘gratis’ saja. KHS suka dengan film-film lucu, aksi dan dokumenter.

Itulah mantemans pengalaman KHS dalam Cara setting HOOQ biar gak sedot data internet utama.

maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

 

 

Tinggalkan Balasan