Advertisements

Katanya pesan nasi kotak lah kok dalamnya nasi bundar…ngoahahaha

Katanya pesan nasi kotak lah kok dalamnya nasi bundar…ngoahahaha. Kadang memang membingunkan sebuah istilah yang sudah disepakati bersama namun ternyata ada orang yang lugu mengartikannya. Entah benar atau tidak ada kisah gokil warganet yang pesan nasi kotak via online namun ketika datang dan dicek nasinya malah bundar semua…xixixi. Monggo disimak kisah menarik ini digrup facebook WAPO (Waspada Penipuan Online) ini…hehehe

Fajar Fairus Khan > ‎WAPO (Waspada Penipuan Online)

Entah lah..
kok apes banget yaa,,?
Tadi ada yang promosi nasi #KOTAK murah meriah ikannya ayam bakar .
tak kasi tau sama teman ku.
Temanku yo semangat malah pesen empat.
Kata penjualnya lewat Wa pesenan siap dalam waktu setengah jam lagi,
Perutku sangat lapar nunggu setengah jam , pembayaran lewat E banking katanya,
Beres langsung tak trasfer
Tinggal nunggu pesanan datang,
Ngak ting tong ting tong bel berbunyi
ini pasti pesenan nasi ayam udah datang,
lha ..beneran pesenan ayam 4 bungkus datang aku seneng ,temanku seneng, tetangga kanan kiri ikut mesem ,
Tanda terima udah di tandatangani sama temanku,
srEtttt Erert erett..beres semua pada ngumpul di meja makan siap siap makan nasi kotak.
Yaaaa allah,,,,?
pas tak buka nasinya ngak ada yang berbentuk KOTAK malah bentuknya BUNDER semuanya
Aku yaaa jengkel dan kecewa merasa TERTIPU,,
Apeesss banget,,,
Sampe ngak selera makan tapi terpaksa di makan juga karena udah terlanjur di bayar,,

Hati hati buat teman teman semua,,
Jangan sampe tertipu jualan online seperti saya,,
Makasich,,!

 

#ketipu_Pasar_online
#Nasi_Kotak

#its joke

Ini antara orang koplak namun jenaka atau memang orang lugu yang selama ini tidak pernah tahu nasi (dalam) kotak. Mungkin perlu dikenalkan jenis nasi-nasi yang lain seperti sego kucing, sego jotos dan lain sebagainya…xixixi.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 11 September 2017, in humor and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: