Advertisements

Lewat pengacara, Dimas Kanjeng tunjukkan cara menggandakan uang tanpa jubah

Lewat pengacara, Dimas Kanjeng tunjukkan cara menggandakan uang tanpa jubah. Sempat heboh medio September 2015 Dimas Kanjeng Taat Pribadi digelandang ke Polda Jatim dalam kasus pembunuhan 2 santrinya. Pria tambun yang mempunyai kemampuan menggandakan uang ini pun ditahan pihak kepolisian. Nah didepan pengacaranya, M. Sholeh dia menunjukkan kemampuan menggandakan uang tanpa jubah. Monggo dilihat


Video yang diunggah oleh M. Sholeh ini berdurasi 3 menit dan 7 detik yang memperlihatkan aksi Taat Pribadi, pimpinan Padepokan Dimas Kanjeng mengeluarkan uang ‘gaib’. Video itu dibuat Rabu (19/7/2017) di sebuah ruangan.

Video ini dimaksudkan untuk menjelaskan kepada masyarakat bahwa kliennya memang memiliki kemampuan mendatangkan uang. “Kalau Bu Marwah yang bikin video ini, pasti banyak orang yang tidak percaya, karena ada embel-embel Bu Marwah orang padepokan dan sebagainya. Tapi dengan video ini, saya membuktikan sendiri bahwa klien saya ini memang bisa mendatangkan uang,” terangnya sebagaimana diberitakan surabaya.tribunnews.com (21/07/2017).

Dari video yang ada terlihat awalnya M. Sholeh mengecek bagian punggung Kanjeng Dimas untuk memastikan tidak ada uang. Selanjutnya dengan bacaan komat-kamit baik dalam keadaan duduk maupun berdiri akhirnya Kanjeng Dimas mengeluarkan sejumlah uang dari belakang tangannya. Aksi mendatangkan uang ini bukan rekayasa, Taat juga tidak dilengkapi dengan jubah dan singgasana.

Uang yang keluar dari tangan Kanjeng Dimas tidak hanya uang dalam negeri namun juga uang yang berasal dari luar negeri yang bila dijumlah hingga puluhan juta rupiah. “Kalau saya perkirakan, uang itu lebih dari Rp 50 juta jika ditotal secara keseluruhan. Poundsterling, euro, dollar, real, rupiah dan lainnya itu nominalnya besar loh. Pokoknya, lebih dari Rp 50 juta lah perkiraan saya,” imbuhnya. Dan menurut pengacara asal Surabaya ini bahwa uang yang ada bukan uang jin namun uang asli. 

“Buktinya sampai sekarang masih utuh nih, tidak ada yang berkurang sama sekali. saya akan simpan uang ini, dan akan saya tunjukkan ke persidangan, atau kepada pihak – pihak yang tidak percaya terhadap kemampuan klien saya,” pungkasnya. 

***

Nah kira-kira bagaimana tanggapan mantemans ?

Maturnuwun

baca juga :

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 23 July 2017, in justinpoh and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Kenapa videonya harus dikasih backsound sih, jadi kayak sinetron 😀

    Ya kalau dia emang bener bisa nggandain uang nggak bakalan dilepasin lah, ntar kan kalau polisinya dutnya abis tinggal minta. 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: