Skip to main content

Ngincipi lezatnya Sate dan Gulai Kambing Pak Ni, Pasar Legi, Ponorogo.

Ngincipi Sate Gule Kambing Pak Ni, Ponorogo yang ada di sekitar Pasar Legi, Gampingan. KHS berkesempatan menikmati kuliner khas Ponorogo ini ketika kopdar Halal Bi Halal Jatimotoblog pada Agustus 2015 silam. Meksipun sudah terlampui setahun sudah namun kenikmatan sepiring sate dan sepiring gulai terkenang hingga kini. Yuuk disimak bersama…hehehe.sate-dan-gulai-kambing-pak-ni-pasar-legi-ponorogo-201603

Malam itu bersama kang amama ali selaku tuan rumah kopdar mengajak KHS dan rekan menuju Pasar Legi guna makan malam. Setelah beberapa kali berputar – putar akhirnya merapatlah di Sate Gulai Pak Ni ini. Tempatnya tidak begitu besar namun ternyata cukup ramai juga konsumen nya. Begitu masuk langsung tercium aroma nikmatnya gulai dan sate ini.

sate-dan-gulai-kambing-pak-ni-pasar-legi-ponorogo-201602

Awalnya KHS hanya ingin mengincipi Sate saja sebagaimana khasnya ponorogo namun kata kang Amama rasanya tidak lengkap bila tidak mengincipi Gulai sekalian. Yah akhirnya harus menghabiskan 2 porsi sate dan gulai sekaligus….hehehe. syukurlah porsi yang dihidangkan sedang-sedang saja sehingga pas di perut KHS…hehehe. Pertama mencoba sesendok kuah gulai langsung kerasa rempah – rempahnya. Maknyoes….daging kambingnya juga terasa lembut di mulut dan dikunyah.

sate-dan-gulai-kambing-pak-ni-pasar-legi-ponorogo-201601

Selanjutnya menikmati seporsi sate kambing juga yang masih hangat. Paduan bumbu-bumbu yang diraciknya serta kecap yang sesuai porsi menjadi kelebihan tersendiri. Sambal pedasnya juga pas dilidah mantemans. Menikmati kuliner ini KHS memesan es jeruk agar ada keseimbangan dalam tubuh…hehehe. Keringat kepuasan keluar dengan bahagia setelah 15 menit berkutat dengan 2 piring sekaligus.

sate-dan-gulai-kambing-pak-ni-pasar-legi-ponorogo-2016

Demikian mantemans cerita singkat menikmati Sate dan Gulai Pak Ni di Ponorogo ini.

Maturnuwun

Baca juga :

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

One thought to “Ngincipi lezatnya Sate dan Gulai Kambing Pak Ni, Pasar Legi, Ponorogo.”

Tinggalkan Balasan