Advertisements

Foto cropping Mario Teguh dan anaknya….

Pasca heboh dengan Ario Kiswinar Teguh yang mengaku anak tak dianggap oleh Mario Teguh. Mario teguh via akun instagramnya @marioteguh memposting gambar kemiripan dirinya dengan anaknya Marco Teguh. Dalam postingannya tersebut dia membeberkan kemiripannya dengan anak lelakinya yang merupakan hasil pernikahan dengan Ibu Linna. Berikut selengkapnya postingan kemiripan ini…foto-mario-teguh-di-dalam-akun-instagramnya_20160921_220051_20160922_073433Caption dalam foto :

Foto saat saya berusia sekitar 35 tahun dan Marco saat 16 tahun.

Marco bukan hanya mirip wajah dan form tubuhnya, tapi juga kualitas-kualitas mental yang terkadang mencengangkan Ibu Linna dan saya – tentang kemiripannya dengan saya.

Kepada Audrey dan Marco kami didikkan tentang sopan santun dan penghormatan kepada orang tua dan saudara, yang tidak memungkinkan mereka merasa nyaman dalam pergaulan yang berbahasa kotor dan keji.

Sikap anak hanya sebaik pendidikan orang-tuanya.

Ibu Linna dan saya menyiapkan Audrey untuk menjadi pendamping terbaik bagi laki-laki yang akan menjadi suaminya di masa depan, sebagaimana Marco akan menjadi suami yang terbaik bagi istrinya.

Wajah Ibu Linna dan saya berseri dan selalu tertawa bahagia membayangkan cucu-cucu yang sehat dan cerdas, yang lucu-lucu, yang kami bayangkan seperti Mario-Mario kecil dan Linna-Linna kecil.

Bahkan Marco sudah punya rencana untuk menamai anak laki-lakinya Mario, dan yang perempuan Linna.

Audrey sih masih malu-malu kalau berbicara tentang hal itu.

Semoga Anda yang sedang menunggu dilamar, segera dilamar oleh laki-laki baik yang memelihara kedamaian hati Anda, menyejahterakan keluarga dan anak-anak Anda, yang bersamanya Anda bahagia dalam umur yang panjang dan sehat.

Semoga demikian juga dengan Anda, pria baik yang sedang pencari permaisuri kecintaan Anda.

Aamiin

Salam sayang dari Ibu Linna dan saya.

Mohon maaf, hari ini saya sedang tidak ingin jadi James Bond atau Remington Steele, setelah menemukan foto lama saya yang ternyata super boljug (sambil kibas rambut).

Postingan tersebut telah mendapat like atau suka dari netizen lebih dari 18k.  Berhubung kasusnya sedang hangat maka komentar yang muncul pun pro dan kontra. Saat ini Mario Teguh selaku motivator nasional sedang mengirimkan somasi kepada Dedy Corbuzier, Ario Kiswinar Teguh, Permata Kumara Teguh (kumkum) yang merupakan adik kandung Mario Teguh.

mario-teguh-jadul_20160921_183523Foto diatas merupakan sebuah cropping dari foto lawas atau jadul. Via akun @capturehebohwow diketahui foto jadul tersebut ternyata merupakan foto masa lalu antara Mario Teguh dengan Ario Kiswinar Teguh.  Beberapa netizen menanggapi secara emosional foto asli yang dicrop tersebut. ” Haha ini kan foto pas dengan (…..) ko di crop sampingnya .. Kenapa musti di buang … Astaghfirullah,” komentar asma_abimanyu.

“Di foto ini foto si Kis kecil dipotong dan diganti dng foto Marco umur 16 thn dan dia bilang bahwa dia mirip bngt dng Marco padahal dia jauuuuuuh lebih mirip dng Kis drpd dng Marco,” timpal akun triskusumayuda.

***

mario-dan-kiswinar_20160909_232222Entah seperti apa ending dari kasus ini yang bermula dari ketersinggungan Ario Kiswinar Teguh. Dia merasa tersinggung dengan postingan Mario Teguh yang menyatakan bahwa anaknya hanyalah Marco dan Audrey yang merupakan buah pernikahan dengan Ibu Linna. Nah akhirnya terbukalah drama rumah tangga belasan tahun silam ini.

Well, semoga kasus ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan happy ending…..

Maturnuwun

baca juga:

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 22 September 2016, in justinpoh and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. semoga dari kasus ini, ada kebaikan yang akan dei berikan kepada kedua perseteru

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: