Skip to main content

Bahagia Olahraga

Bahagia Olahraga. Alhamdulillah hari ini masih bisa menjadwalkan asupan jasmani agar bugar. Menyeimbangkan aktivitas sehari-hari dengan tetap menjaga kondisi jasmani agar senantiasa segar . Lelah dan penat pudar. Terobati dengan olahraga renang sesuai jadwal kopdar.

Salah satu karakter pribadi muslim adalah kuat jasmani. Tak mudah berlelah diri. Saat panggilan kebaikan datang siap untuk menekuni. Pandai memenuhi hak jasmani. Memberikan hak fisik untuk dijaga dengan menunaikan olahraga yang diingini. Masihkan beralasan tak ada waktu untuk hak yang satu ini? Sholat, puasa butuh asupan fisik yang mumpuni. Ibadah optimal saat hak jasmani dipenuhi.

Renang adalah salah satu anjuran Rasulullah. Karena olah raga ini multi faedah. Motorik kasar terasah. Menurunkan tekanan darah. Juga mengendalikan kadar gula darah. Meredakan stres serta resah.

Berenang membuat suasana hati menjadi lebih tenang. Saat bersentuhan dengan air hati menjadi senang. Jangan sendirian berenang. Ajak keluarga, kawan agar mereka ikut sehat dan riang. Yuk berenang.

“Mu’min yang kuat lebih aku cintai daripada mu’min yang lemah.” (H.R. Muslim)

#IDareToReborn

#Batch2

#SpiritNabawiyahCommunity

#Day16

#challengegambar

#challengetulisan

#SygmaDayaInsani

 

https://www.facebook.com/Spirit-Nabawiyah-Community-110969039738075/

 

Tinggalkan Balasan