Advertisements

Menjaga Doa

Menjaga Doa. Karena begitu banyak doa yang melangit setiap malam. Bagaimana kita tahu bahwa doa kita telah sampai? Jangan-jangan hanya berhenti di atap rumah kita. Jangan-jangan hanya selesai di ujung bibir kita.

Karena begitu banyak doa yang melangit setiap malam. Bagaimana kita tahu bahwa doa kita mampu menggetarkan singgasana-Nya? Jangan-jangan doa kita jatuh kembali sebelum sampai ke atas sana. Jangan-jangan doa kita tertolak karena ketidaktulusan kita sendiri.

ramadhan bersama anak-anak keluarga setia1heriKarena begitu banyak doa yang melangit setiap malam. Kita berharap doa kita sampai bahkan sebelum kita mengucapkannya. Karena Yang Maha Mengetahui telah mengetahui doa kita bahkan sebelum kita mengucapkannya.

Jagalah hati kita untuk tetap tulus. Jagalah doa kita agar tetap penuh harap sekaligus kecemasan. Jagalah doa kita agar tetap bersih dari kesalahan niat. Dan jagalah doa kita agar terus menerus dipanjatkan, karena kita tidak pernah tahu dari mana dari begitu banyak doa kita yang akan dikabulkan, mana yang ditunda, dan mana yang diganti dengan yang lebih baik.

Dinukil dan diselia dari
“Menjaga Doa”
Kurniawangunadi, 15 Mei 2015

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 8 December 2018, in inspiring and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: