Skip to main content
penemuan ikan duyung

Ada penemuan putri duyung (mermaid) di Tuban …ahihihihi

Sinetron Mermaid In Love memang tayang tahun 2016 silam namun demamnya menggema hingga sekarang. Mermaid alias Putri Duyung ini menjadi bahan pembicaraan dan perburuan karena penasaran dengan mitos ikan yang berbadan perempuan cantik ini. Berikut salah satu penemuan Mermaid yang diduga ada di Tuban, Jawa Timur 😁

[gambar dihapus atas permintaan pembaca]

PENEMUAN MERMAID/PUTRI DUYUNG

pada hari jumat 25 Pebruari 2017 pukul 18.00 wib telah ditemukan Mermaid/putri duyung yang diperkirakan berusia ratusan tahun dalam keadaan hidup di pantai Boom Kab.Tuban, Jawa Timur.

Kronologis penemuan putri duyung sbb :
1). Sesuai keterangan Saksi a.n Bpk Marno (saksi yg ikut mengangkat mermaid/putri duyung) bhw pada pagi2 tadi Bpk Marno sedang membetulkan perahunya di bibir pantai dan melewati tempat ditemukannya mermaid, akan tetapi Bp Marno tdk melihat ada mermaid tergeletak di bibir pantai yg dilewati.

2). Setelah Bpk Marno kembali ke pangkalan truk Traeler di pinggiran pantai, berpapasan dengan Bpk Sugiyanto (Sopir Truk), almt tdk diketahui yg sedang berjalan menyisir bibir pantai utk mencari tempat kencing.

3). Namun Tidak lama kemudian Bpk Sugiyanto memberikan isyarat dg tangan sambil teriak2 bhw ada binatang aneh di bibir pantai.

4). Stlh melihat dan mendengar isyarat dr Bpk Sugiyanto, Bpk Marno dan teman2nya nelayan yg berada di pangkalan traeler berlari menuju lokasi yg ditunjukkan Bpk Sugiyanto.

5). Dan pd saat itu disekitar lokasi menjadi ramai dan begitu mengetahui kejadian tersebut warga yang ada di TKP bergabung mengamankan mermaid/putri duyung tersebut, selanjutnya dibawa ke Kantor Perikanan.

6). Kondisi mermaid/putri duyung pd saat ditemukan dlm keadaan Telentang dan masih hidup.

Saat ini mermaid/putri duyung masih berada di rumah bpk. Syafik, rencana akan diserahkan oleh pihak pemerintah setempat dan akan dilakukan penelitian.

Dokumentasi foto terlampir (diatas)

***

Demikianlah mantemans kronologis singkat penemuan ikan duyung alias Mermaid yang berusia ratusan tahun tersebut 😍😘😄

komik-tentang-mermaid-alias-putri-duyung-2017

Maturnuwun

Baca juga :

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

8 thoughts to “Ada penemuan putri duyung (mermaid) di Tuban …ahihihihi”

Tinggalkan Balasan