Skip to main content

Wow presiden jokowi potong rambut di Hunky Dory Bogor

Wow presiden jokowi potong rambut di Bogor

Presiden Joko Widodo bersama puteranya Kaesang Pangarep mencukur rambut di Hunky-Dory, Bogor, Sabtu (14/1/2017). Kehadiran orang nomor satu di Republik Indonesia ini tentu mengagetkan sang pemilik potong rambut ini yakni Bagas Gumilang. Namun sebelumnya paspampres sudah memberikan briefing dan sterilisasi lokasi. Gaya potong apa pak presiden?presiden-jokowi-potong-rambut-di-honky-donky-bogor-16-januari-2017

Lelaki asal Solo ini hanya meminta dirapikan saja rambutnya saja sehingga prosesnya tidak lebih dari 30 menit. Jamal, pegawai terbaik Honky Dorry yang ketiban rejeki merapikan rambutnya pak Jokowi. “Kata pencukur kami, dia mendapat pelanggan Presiden seperti ketiban durian empat truk, deg-degan banget,” ujar Bagas menirukan pernyataan pegawainya tersebut.

Presiden jokowi memilih tukang potong rambut ini atas rekomendasi Kaesang sang putra bungsu presiden. Sambil bercukur, Jokowi menikmati lagu Slank “Terlalu Manis” yang tengah diputar sebagaimana permintaannya. Slank, adalah salah satu grup band yang mendukungnya pada Pilpres 2014 lalu.

Suasana potong rambut agak tegang karena banyak paspampres dan polisi di sekitar lokasi. Namun, justru Jokowi yang membuat suasana menjadi cair dengan canda dan keramahannya.”Presiden sempat bercanda, ‘Mas, nyukurnya yang rapi ya, jangan pitak, nanti saya tak bisa rapat’. Semuanya tertawa,” pungkas Bagas.

Presiden pun membayar biaya potong rambut ini sekitar Rp. 60.000 sebagaimana pelanggan pada umumnya.

Sumber : kompas.com

Baca juga :

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

3 thoughts to “Wow presiden jokowi potong rambut di Hunky Dory Bogor”

Tinggalkan Balasan