Skip to main content

Berkemah di dalam Rumah

Berkemah di dalam Rumah. Hari Jum’at malam aku dan adikku membuat kemah yang sangat sederhana dan simple. Berawal dari adikku yang iseng membuat tempat belajar dari rak buku dan kursi untuk membaca buku. Setelah berbincang-bincang dengan adikku, aku dan adikku memutuskan untuk memodifikasinya dengan menambahi atap dengan selimut dan menambah beberapa fondasi agar lebih kokoh atapnya. Setelah itu, aku dan adikku membagi tugas, agar lebih ringan.

 

Aku membuat bagian atap dan menambah beberapa fondasi di bawahnya yaitu: alas sofa, kipas angin(agar lebih dingin), kursi kecil dan papan tulis untuk pintunya. Untuk bagian dalamnya, aku dan adikku sepakat memberinya: alas sofa panjang( untuk bagian lantai ), boneka Barbie milik adikku agar adikku tidak bosan, bantal lengkap dengan gulingnya dan selimut. Aku dan adikku sebenarnya ingin untuk tidur ditenda yang sudah kami buat malam ini. Lalu setelah izin dengan ibuku, aku diperbolehkan untuk tidur didalamnya, tapi hanya untuk malam ini teman-teman.

 

Setelah sikat gigi dan BAK, aku kembali mengurus bagian luar. Agar aman, aku menutupi lubang-lubang yang tersisa dengan beberapa penjepit baju untuk menutupi lubang yang kecil, caranya aku menarik selimut yang dipakai untuk atap ke barang yang ada di sekitar lubang, lalu menjepitnya ke barang itu. Untuk lubang yang besar aku ada ide tersendiri, yaitu menutupi lubang-lubang itu dengan beberapa kardus bekas.

 

Setelah itu aku tidur didalamnya bersama adikku. Kayaknya segitu dulu deh teman teman tulisanku kal;I ini. Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca.

Tinggalkan Balasan