Advertisements

Muncul meme jual kresek bekas Indomaret…No Afgan?…xixixi

Muncul meme jual kresek bekas Indomaret

Sempat heboh dengan kebijaksanaan pemerintah Indonesia untuk menerapkan plastik berbayar atau diet plastik di toko-toko ritel di Indonesia. Kebijakan ini menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat dengan argumen, pandangan serta persepsi masyarakat. Nah kali ini muncul meme jual kresek bekas toko ritel tersebut dengan harga yang lebih murah….wkwkwkwk.meme harga kresek indomaret 2016

Siapapun tahu bahwa pemerintah membuat kebijaksanaan dengan menghargai tas kresek alias tas plastik dengan harga minimal Rp. 200. Nah entah dengan patokan harga baru diatas terdapat netizen yang berotak kreatif dengan menjual kresek bekasnya. Entahlah ini sebuah sikap menyindir, sumir ataukah mengundang rasa cengar-cengir…hehehehe.meme kresek indomaret

KHS tidak tahu apakah barang bekas ini sudah diiklankan di situs FJB atau belum…hehehe. Yah sebagaimana ‘adat’ FJB barang bekas maka tentu harga bekas tentu lebih murah dengan harga barunya. Selain itu keberadaan nota alias struk pembelian akan menambah nilai dari barang itu sendiri. Nah kira-kira harga tersebut sudah nett yang tidak butuh Afgan, Rosa ?…ataukah masih bisa digoyang lagi….xixixiixi.

maturnuwun

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8
©©©©©©©©©

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 28 March 2016, in humor and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 16 Comments.

  1. Wkwkwkwkkw, kalo emang kantong olastik bayar seengaknya pake plastik yg gak gampang rusak, terus kantongnya tebel, terus gak ada logonya

    Gak keren kan ke alpamart, bawa kresek indomaret?

    Wkkwkw

    http://jildhuz.com/2016/03/28/modus-mlm-presentasi-di-hotel/

    Like

  2. Wakakakak… bisa aja yang bikin…

    Like

  3. Di UK malah lebih parah kang, ada yang dijual hingga 21 juta untuk kantong kresek bekas…

    http://mivecblog.com/2016/04/02/harga-yamaha-xabre-di-batam-mahal-euy/

    Like

  1. Pingback: Memprihatinkan, foto Sutan Bhatoegana ini begitu kurus kawans… | khsblog :-D

  2. Pingback: Surat terbuka kepada toko ritel di Indonesia terkait letak jajanan Kinder Joy…xixixixi | khsblog :-D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: