Meluaskan Kebaikan dengan Buku Bergizi

Meluaskan Kebaikan dengan Buku Bergizi. Bahagia itu sederhana. Saat kita bisa melakukan kebaikan. Kebaikan meski sedikit namun konsisten. Kebaikan yang sederhana. Namun dirasakan manfaatnya oleh orang lain terus menerus. Bahkan turun temurun kebaikan itu. Meluaskan kebaikan dengan membumikan buku bergizi. Membumikan buku bergizi dengan turut mengajak untuk memiliki.

Buku bergizi pasti bernilai hikmah tinggi. Syarat dengan kisah nyata yang patut diteladani. Tak mengapa saat yang lain berkata buku bergizi kok harganya tak membumi. Mahal sekali. Mahal itu dimaknai berbeda oleh setiap calon pembeli.

Saat pertama kali mengajak para emak untuk ikut memiliki buku keren dari Sygma Daya Insani, saya agak ketar-ketir. Akankah para emak ini ikut ambil bagian. Memboyong  buku bergizi. Ah, manusia hanya bisa berikhtiar serta tak lupa bermunajat kepada Sang Pemilik hati. Alhamdulillah positif respon saat mengirimkan gambar  dari buku-buku bergizi.

Sesungguhnya Allah lah yang menggerakkan hati para emak ini. Mereka akhirnya turut menjadi bagian ajakan kebaikan. Kebaikan untuk memiliki buku bergizi. Bahagianya saat buku bergizi itu mendarat di rumah-rumah keluarga yang memiliki semangat literasi sejak dini.

Meluaskan kebaikan dengan buku bergizi adalah cara kami untuk mendekatkan anak-anak dengan karakter Islami.

Meluaskan kebaikan dengan buku bergizi adalah tujuan kami agar generasi peradaban tak lemah iman. Tak hilang kendali akhlak pada pribadi. Tak hanyut dengan derasnya informasi. Tanpa ada filtrasi. Tak menjadi generasi membisu dengan virus gadget yang kian menggila hari demi hari.

Meluaskan kebaikan dengan buku bergizi bukan semata mencari keuntungan banyaknya komisi. Bukan untuk meraih gengsi karena pamer belaka untuk pencitraan diri. Bukan pula untuk mengejar kekayaan duniawi. Ah itu hanya bonus dari-Nya. Saat tujuan murni hanya untuk meraih ridho ilahi yaitu meluaskan kebaikan dengan buku bergizi.

Terimakasih para emak yang sudah memiliki buku-buku bergizi dari Sygma Daya Insani. Semoga terus menularkan virus membacakan buku, berkisah dengan buku bergizi. Meneladani kisah para nabi. Meneladani dengan mewujudkan tindakan sehari-hari.

 

 

-Novita Ratna Andadari-

 

#IDareToReborn

#Batch2

#SpiritNabawiyahCommunity

#Day22

#challengegambar

#challengetulisan

#SygmaDayaInsani

 

https://www.facebook.com/Spirit-Nabawiyah-Community-110969039738075/

 

 

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 26 November 2019, in anakkita, inspiring and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: