Skip to main content

Heboh Tersebar Foto Bayi Manusia dengan Singa Betina…eh ternyata beneran hoax…xixixixi

Heboh Tersebar Foto Bayi Manusia dengan Singa Betina…eh ternyata beneran hoax…xixixixi. Sebuah foto tersebar secara viral mengenai bayi yang sekilas berbentuk singa dengan kuku-kuku yang tajam. Foto tersebut diberi kepsyen,”Telah ditemukan bayi hasil hubungan manusia dan singa betina. Dunia sudah mao kiamat. Ketik Amin dan Bagikan ” ujar akun tersebut. Foto tersebut telah dibagikan hingga 5k brosis. Harap dipahami bahwa itu foto cuma boneka kawans….hehehe.

Akun twitter @Mulia Octavia memberikan klarifikasi mengenai foto yang sedang viral tersebut. Bahwa itu hanya bayi boneka yang dibuat oleh komunitas pencinta mainan. “Jadi kakak aku bikin ginian buat bercandaan doang sama temen2 toys lovernya trus nembur 5.5k share krna org pada percaya @ikidolanan ” ujar Octavia Mulia @muliaoctavia pada hari Selasa, 11 Oktober 2017. Lebih lanjut ia menjelaskan, Maksud ak yg bikinan kakak ku itu postnya..mainannya bikinan orang custom made silicone toys. ” pungkasnya

Sekilas kalau tidak jeli memang akan terlihat seperti beneran apalagi boneka hanya begitu detail dengan rambut-rambut yang tipis-tipis. Namun sebelum klik amin atau share mestinya yah pakai logika saja toh mantemans. Misalnya dipertanyakan, masak iyah bisa semacam itu…lha mendekat ke singa saja pasti akan diterkam…hehehe. Gak tahu deh kalau penderita Zoophilia yang nekat terus pakai tembak obat bius….xixixi.

Well, semoga menjadi perhatian bersama agar tidak latah membagikan informasi. Foto tersebut bukanlah hoax namun kepsyen yang ada terlalu mengada-ngada dan lebay. Anehnya informasi ini ditanggapi tanpa pikir panjang oleh kids jaman now yang kurang wawasan dan minim baca referensi.

Maturnuwun

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

baca juga :

 

sumber : surya.co.id

Tinggalkan Balasan