Skip to main content

Fitur baru Whatsapp : bisa hapus pesan yang sudah terkirim

Fitur baru Whatsapp : bisa hapus pesan yang sudah terkirim. Fitur hapus pesan terkirim di aplikasi whatsapp ini sangat dinanti oleh para penggunanya. Hal ini khususnya berguna bagi mantemans yang telah mengirim pesan ke chat yang salah atau jika terdapat kesalahan di pesan yang telah terkirim. Sebelum menikmati fitur ini mantemans perlu update terbaru versi whatsapp ini. Berikut caranya mantemans…

Manteman bisa menghapus pesan yang terkirim maksimal 7 menit dari waktu pengiriman saja. Fitur ini disediakan untuk pengguna WhatsApp di platform Android, iOS, hingga Windows Phone. Bila proses penghapusan berhasil maka akan ada tulisan “this message was deleted” atau “pesan ini telah dihapus”.   Tulisan ini akan terlihat pada layar pengirim maupun penerima.

Cara hapus pesan terkirim di Whatsapp

Pertama-tama buka aplikasi WhatsApp, lalu tekan lama pesan yang ingin Anda tarik kembali. Pesan itu bisa tunggal maupun banyak sekaligus.

Pilih opsi “delete” alias “hapus” melalui ikon tong sampah pada WhatsApp. WhatsApp akan memberikan pilihan untuk “delete for everyone” (hapus untuk semua orang) atau “delete for me” (hapus untuk saya).

Ketika memilih “delete for everyone”, WhatsApp akan menarik pesan yang terlanjur Anda kirim sehingga tak perlu dibaca sang penerima. Jika penerima terlanjur membaca, setidaknya ia tak bisa menyimpan pesan tersebut, karena akan terhapus pada chat history.

Well, monggo dicoba brosis fitur baru dari whatsapp ini. KHS sempat mencoba dan berhasil dengan fitur baru ini. Pastikan sebelum menikmati fitur ini silahkan di update dulu aplikasi WA nya.

Maturnuwun

sumber : kompas tekno (29/30)

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

Tinggalkan Balasan