Skip to main content

Tips dan Trik Menghilangkan  Kebiasaan Mengompol  dari Aku

Tips dan Trik Menghilangkan  Kebiasaan Mengompol  dari Aku. Teman teman saat kalian masih kecil kalian pasti pernah mengompolkan?sama halnya seperti aku yang sampai saat ini aku masih mengompol,padahal aku sudah duduk di bangku kelas empat SD lhooo.Nah untuk kalian yang masih mengompol aku mau kasih tips dan trik nih, agar kebiasaan mengompol kalian itu hilang.Untuk menghilangkan kebiasaan mengompol, kalian hanya perlu berpuasa,hah puasa emang bisa?

Sudah jelas dong harusnya, saat berpuasa kita mempunyai alarm yang senantiasa membangunkan kita. Yaitu sahur,karna saat dibangunkan orang tua kalian sahur, pasti kalian disuruh buang air kecil,kann?Nah karna itu teman teman aku jadi nggak mengompol lagi, menurutku sih kadang kita mengompol sekitar jam tiga pagi teman teman.

Karna biasanya kita bangun sahur jam tiga pagi,kita jadi punya waktu untuk buang air kecil.Maka karna  saat kita dibangunkan orang tua kita untuk sahur, jangan pernah sekalipun kita malas untuk beranjak dari tempat kita tidur teman teman.Karna bukan hanya untuk buang air kecil saja teman teman,karna juga ada makanan dan minuman enak yang sudah menunggu kalian di ruang makan kalian teman teman.

Dan ada lagi teman teman,dua hal penting yang harus kalian ingat.Yaitu jika kalian ingin buang air kecil jangan ditahan teman teman,karna akan menyebabkan penyakit.Dan jika kalian ingin tidur,kalian harus mengusahakan buang air dulu walaupun kita tidak ingin buang air kita tetap harus buang air teman teman.

  • Itu dia teman teman tips dan trik menghilangkan kebiasaan mengompol.Hanya sekedar berbagi pengalaman dan semoga bermanfaat untuk kalian semua.(Ini pengalaman puasa ramadhanku ditahun ini atau 2020).

 

 

 

Tinggalkan Balasan