Skip to main content

Ikutan Tantangan Menulis, Menguatkan Kesungguhan Menulis

Ikutan Tantangan Menulis, Menguatkan Kesungguhan Menulis. “Bukan karena hadiah dari tantangan menulis, tapi untuk terus mengasah tulisan kita.” Batinku.

Syawal dua tahun lalu, berkah ramadhan mendapatkan hadiah indah-Nya. Niat awal untuk mengasah dan menguatkan komitmen setiap hari harus ada satu tulisan kebaikan. Selain target ibadah ramadhan. Qodarullah, mendapat juara dua di challenge yang diselenggarakan oleh Forum Lingkar Pena.

Berkah Syawal, Alhamdulillah menang Writing Challenge Ramadhan FLP Gresik

Berikutnya ikutan parade siroh yang diinisiasi oleh Spirit Nabawiyah Community. Belajar bahwa kisah keteladanan para Nabi dan sahabatnya adalah utama. Membuka cakrawala dan menyadarkan diri bahwa sumber keteladanan ada di sana. Bonus ikutan acara itu adalah menang sebagai peserta dengan testimoni terbaik.

Pertengahan ramadhan, di tengah pandemi juga ambil bagian di challenge tujuh hari menulis bersama salah satu yayasan sosial. Meski belum mendapat apresiasi, tapi semangat menulis meluaskan pesan kebaikan tetap menancap kuat. Ah memang benar, agar motivasi menulis terus membara mencari dan ikut serta di tantangan menulis menjadi senjata ampuh.Teguh menulis untuk bertumbuh.

#SHSB

#SeratusHariSatuBuku

#SoreDay8

#LimaSyawal

Tinggalkan Balasan