Allah Sang Pemilik Hati: Berlomba Menjadi Muwakkif Bersama Spirit Nabawiyah Community

Allah Sang Pemilik Hati: Berlomba Menjadi Muwakkif Bersama Spirit Nabawiyah Community. Meleleh saat postingan saya untuk mengajak para emak-emak disalah satu grup WhatsApp mendapat respon sangat baik. Ya, mengajak mereka untuk berpartisipasi di program “Membaca Untuk Negeri” Gerakan Wakaf Buku Siroh untuk didistribusikan ke pelosok negeri.

Baru beberapa menit postingan dibagikan untuk mengajak menjadi muwakkif di program bersama Spirit Nabawiyah Community, jawaban: “aku mau ikut bu”, satu per satu mulai masuk di chat. MasyaAllah, baru satu chat dibuka  untuk saya balas, ada lagi chat yang masuk berikutnya. Hingga hampir mencapai 10 muwakkif.

Lantunan do’a terbaik saya sampaikan kepada semua muwakkif yang sudah menitipkan amanah donasi wakafnya . Gerimis hati dibuatnya. Sesungguhnya Allah-lah Sang Pemilik hati. Bukan kita yang hebat dengan postingan yang kita buat. Tapi karena Allah yang memudahkan urusan kita. Allah-lah yang menggerakkan mereka. Membolak-balikkkan hati mereka. Hingga mau berlomba menjadi muwakkif.

Program wakaf buku bergizi  ini menyentuh hingga pelosok negeri. Mulai dari ujung Sumatera hingga ke ujung Papua. Rumah tahfidz, sekolah, Pondok Pesantren, Taman Baca  menjadi tujuan program Membaca Untuk Negeri.

Buku bergizi yang diwakafkan adalah buku siroh. Mengapa harus buku siroh? Agar anak-anak negeri mengenal sosok manusia  mulia penuh keteladanan. Agar anak-anak negeri memberikan cintanya pada guru terbaik, pribadi berakhlah Al-Qur’an yaitu Rasulullah Saw. Melalui wakaf buku bergizi Muhammad Teladanku.

Menghadirkan buku bergizi Muhammad Teladanku untuk anak-anak negeri adalah salah satu langkah kecil agar mereka mengenal siapa idola sesungguhnya. Agar anak-anak negeri tak hanya mencintai beliau, namun merindukannya.

Terimakasih para muwakkif yang sudah mengikhlaskan hartanya. Teriring do’a terbaik untuk muwakkif agar muwakkif sekeluarga selalu diberikan kesehatan oleh Allah. Diganti kebaikan wakaf bukunya dengan ganti yang lebih baik. Rizki barokah serta melimpah. Kami tunggu muwakkif berikutnya yang ingin menitipkan donasi wakaf terbaiknya bersama komunitas SNC.

-Bersukur atas nikmat-MU: Novita Ratna Andadari-

 

#MembacaUntukNegeri

#GerakanWakafBukuSiroh

#SpiritNabawiyahCommunity

#SygmaDayaInsani

#TerusMeluaskanKebaikan

#JumatBarokah

 

https://www.facebook.com/Spirit-Nabawiyah-Community-110969039738075/

 

 

 

 

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 13 December 2019, in inspiring and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: