Advertisements

Berjuang Closing Kebaikan

Berjuang Closing Kebaikan. Saat ada penjual ingin dagangannya segera laku, pasti dia gigih menjajakan produk jualannya. Tentunya harus jujur. Sampaikan apa adanya tentang produknya. Berdagang sesuai tuntunan Rasulullah.

Kegigihan penjual tentunya kadang tak sebanding dengan upaya menawarkan produk jualannya. Ada kalanya belum satupun pembeli datang. Saat produk laku bukanlah karena kepintaran si penjual.  Sesungguhnya pembeli mau datang membeli sebuah produk karena ada Allah yang menggerakkan hatinya. Proses perjuangan untuk menjual produk inilah yang dinilai Allah kelak. Perjuangan yang membawa keberkahan diri dan keluarganya.

Sama seperti perjuangan saya saat menawarkan produk buku bergizi dari Sygma Daya Insani salah satunya Balita Berakhlak Mulia kepada bunda istimewa ini. Bunda ini sudah lebih dari tiga kali saya share tentang produk tersebut. Hingga promo cetar di bulan Oktober kemarin beliau lewatkan.

Tak menyerah. Perjuangan closing kebaikan lewat buku sirah terus dilanjutkan. Closing produk untuk segmen emak-emak pending sementara. Beralih kepada para jomblo. Subhanallah. Allah lah sang penggerak hati. Meski para emak-emak belum ada yang terpikat. Ternyata Allah gerakkan hati seorang jomblowati. Baru iklan sekali, beliau putuskan untuk bungkus produknya.

Benarlah nasehat dari mbak Muslimah (sahabat di SNC), beliau mengatakan:  “Allah itu mengikuti prasangka hamba-Nya. Jangan ragu, insyaAllah kamu closing hari ini. Paling tidak, kamu sharing manfaat sirah ke teman kamu, kamu sudah closing kebaikan. Closing penjualan, yakin Allah akan berikan di waktu yang paling tepat menurut Allah”.

Tak lupa apresiasi saya sampaikan ke adik jombowati bahwa investasi buku bergizi tentang sirah nabi justru dimulai sejak singgel. Karena dari sendirianlah nantinya kita akan belajar lebih dulu, siapa idola anak-anakmu kelak. Bahagianya hati saat perjuangan closing kebaikan berlabuh di tempat yang sudah Allah pilihkan.

Wahai para emak-emak, maaf ya cuma mau bilang: “sudah keduluan diterima closing kebaikanku sama para jomblowati”.

Tenang mak…masih ada promo lebih cetar lagi sekarang . 64 Sahabat Teladan Utama sedang diskon 40%. Masih awal bulan, yukk ajak para ayah belanja buku bergizi jangan tunda lagi!!

#IDareToReborn

#Batch2

#SpiritNabawiyahCommunity

#Day3

#challengegambar

#challengetulisan

#SygmaDayaInsani

 

https://www.facebook.com/Spirit-Nabawiyah-Community-110969039738075/

 

 

 

 

Advertisements

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 8 November 2019, in inspiring and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: