Skip to main content

Saling Memberi Hadiah

Saling Memberi Hadiah. Alhamdulillah beberapa hari lalu ada paket manis mendarat di rumah. Tak menyangka ternyata hadiah. Bahagia tak terkira karena hadiahnya membuat saya terkesan. Kantong/tas belanja emak-emak ramah lingkungan dan sebuah buku karya dari ibu-ibu produktif. Tasnya sangat membantu untuk meminimalisir penggunaan plastik kresek saat belanja. Agar bumiku terselamatkan dari menggunungnya sampah plastik.

Buku karya beliau pun bergizi. Sebuah kumpulan catatan praktek membersamai ananda untuk menyemai dan membumikan pendidikan berbasis fitrah dalam keseharian. Terimakasih atas hadiah manis ini. Semoga Allah menguatkan persahabatan diantara kami. Memberi hadiah memberikan banyak faedah. Hadiah itu punya pengaruh besar, semakin mempererat cinta dan mempersatukan hati, juga memperbaiki hubungan. Memberi hadiah menghilangkan dengki dan benci.

Hadiah menumbuhkan serta menguatkan cinta. Tak harus hadiah mewah. Pesan dari hadiahlah yang semakin merekatkan ukhuwah. Ukhuwah hingga ke Jannah. Jum’at full barakah, yuk saling memberi hadiah.

“Salinglah memberi hadiah, maka kalian akan saling mencintai”.(HR. Bukhari)

#rezekiemaksholihah

#tasbelanjaramahlingkungan

#hadiahbukubergizi

#yuksalingmemberihadiah

Tinggalkan Balasan