Skip to main content

Aku Bermain Futsal, Horee Timku menang

Aku Bermain Futsal, Horee Timku menang. Namaku Sakti. Sekolah di SDIT Al-Ibrah Gresik kelas 3b. Hari selasa kami ada kegiatan extrakurikuler berupa futsal. Tepat jam setengah dua lebih lima menit  kami kebawah untuk bermain futsal sebelumnya extra futsal  kami  mengambil sepatu dulu. Lima menit kemudian pelatih kami yang bernama Ustadz Gatot datang lalu kami berkumpul untuk melakukan pemanasan.

Setelah pemanasan kami mulai bertanding dengan kelas 3a. Aku bertugas jadi back dan striker. Saat itu juga kapten kami yang bernama Insan mencetak goal pertama, lalu tim musuh milai menyerang tetapi kami tetap menjaga gawang agar tidak kebobolan . Ternyata peluit  pelatih kami berbunyi itu artinya  bertandingan telah usai  babak pertama lalu kami ke kelas untuk minum.

Setelah minum kami melanjutkan pertandingan final dan kita berangkat ke lapangan. Saat pertandingan dimulai kapten kita  Insan ingin merebut ternyata mereka tidak segampang yang kita kira. Merebut bola  saja susah tapi kata salah  satu tim bilang bahwa kita tidak boleh menyerah. Lalu semua di suruh kumpul untuk menyusun rencana. Rencananya adalah saat Insan  di kepung insan harus mengoper Afkar dan saat Afkar dikepung juga dia harus mengoper insan dan insan harus menendang sekencang –kencangnya lalu kami kembali ke lapangan dan melanjutkan pertandingan .

Ternyata pertandingan berjalan sesuai rencana  dan saat itu juga kami menyalip skor musuh lalu terdengar suara peluit pelatih kita. artinya babak pertama telah selesai skor babak pertama seri 3-3  sama. lalu kita istirahat waktu  istirahat hanya sepuluh menit. setelah sepuluh menit kami melanjutkan permainan dan saat itu juga kapten kita menambah terus skor tim. lalu kita  mendengar suara peluit pelatih  dan pertandingan pun telah usai. pemenang pertandingan futsal ini adalah tim kita. Selanjutnya kita ke kelas untuk minum.

Dan pertandingan pun telah selesai…

Maturnuwun

baca juga :

One thought to “Aku Bermain Futsal, Horee Timku menang”

Tinggalkan Balasan