Skip to main content
buaya-yang-melintas-di-perairan-teluk-palu-yang-berhasil-diabadikan-nana-melalui-kamera-bawah-laut-foto-tengah-nana-sesaat-sebelum-melakukan-penyelaman-foto-nana-for-radar-sulteng

Ngerii…Penyelam di Teluk Palu ini temukan buaya berenang diatasnya

Ngerii…Penyelam di Teluk Palu, Sulawesi Tengah ini temukan buaya berenang diatasnya. Nana (28) tak menyangka hobbi divingnya pada hari Sabtu pagi (23/6) di Teluk Palu, Sulawesi Tengah harus bertemu dengan buaya. Doi dengan komunitas penyelam ini bertemu dengan buaya laut yang berenang persis diatasnya. Dia berhasil mengabadikan via kamera momen langka tersebut dengan harap-harap cemas dan menakutkan ini. Syukurlah buaya ini cuma lewat tanpa mengganggu sehingga Nana langsung menepi begitu buaya itu menjauh pergi.

buaya-yang-melintas-di-perairan-teluk-palu-yang-berhasil-diabadikan-nana-melalui-kamera-bawah-laut-foto-tengah-nana-sesaat-sebelum-melakukan-penyelaman-foto-nana-for-radar-sultengInformasi yang dihimpun jpnn.com dari radar sulteng (23/6) menyebutkan bahwa peristiwa tersebut menegaskan bukti ada migrasi buaya dari Sungai Palu ke Teluk Palu. Hal ini tentu cukup mengganggu bagi nelayan maupun penghobi menyelam atau diving. Namun belum diketahui ada tidaknya laporan mengenai Buaya yang menyerang manusia di kawasan tersebut.

Ceritanya Nana yang berprofesi sebagai bidan ini bersama komunitas diving hendak menyelam dan mempotret bioto laut di Teluk Palu pada sabtu pagi (23/6). Naah saat menyelam ini tiba-tiba dikagetkan dengan keberadaan buaya yang berenang tepat diatasnya. Dengan penuh ketakutan dia memberanikan diri untuk memotret buaya yang sedang melintas tersebut. Dia dan kawan-kawannya tidak berani bergerak untuk menghindari perhatian si buaya.

“Jadi saya mengabil foto dengan rasa takut untuk membuktikan bahwa saya berenang pernah bertemu dengan buaya,” terang Nana sambil menunjukan foto buaya di Teluk Palu yang berhasil diabadikan.

Menurut Nana hal ini merupakan kejadian pertama bagi seluruh penyelam yang biasa menyelam di Teluk Palu. Sebelumnya sudah muncul desas-desus keberadaan buaya di perairan Teluk Palu ini namun belum ada bukti otentik terkait hal tersebut.

Semoga buaya ini tidak menyerang manusia ya…lebih baik bersahabat…hehehe.

Maturnuwun

baca juga :

5 thoughts to “Ngerii…Penyelam di Teluk Palu ini temukan buaya berenang diatasnya”

Tinggalkan Balasan