Skip to main content

Pesan keselamatan unik, hati-hati dalam bekerja ayah….

Pesan keselamatan unik, hati-hati dalam bekerja ayah. Entah siapa yang memulai kini pesan keselamatan yang biasanya monoton dengan kata-kata “Utamakan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (UK3)” berubah menjadi lebih humanis. Beredar jepretan foto mengenai pesan keselamatan yang unik, “‘Hati-hati dalam bekerja Ayah, Bunda tidak ingin jadi janda, Apalagi ayah cari janda’,. Monggo disimak gans…hehehe.

Dari beberapa spanduk yang ada terlihat tulisan mencolok dan gambar seorang ibu dan anaknya. “Ayah kalau kerja Hati-hati Ya…, Bunda tidak ingin jadi janda, Apalagi ayah cari janda” tulisan diatas baru diakhir dengan tulisan “Utamakan Keselamatan dan Kesehatan Kerja”.

Sementara beberapa versi lain ditambahkan dengan kata-kata, ” Keluarga Tercinta menanti Anda di Rumah“. Secara tidak langsung kata-kata tersebut mempunyai 2 maksud yakni ajakan untuk memperhatikan keselamatan dalam bekerja dan selanjutnya adalah larangan mencari janda. Atau istilah kekinian yakni cari selingkuhan atau semacam pelakor gitulah.

Bisa dibilang siapa yang mencetuskan ide sungguh briliant. Hal ini selain menggabungkan untaian kata-kata yang indah rima nya juga mengandung makna yang dalam. Intinya kepada keharmonisan keluarga brosis…

Btw, kalau masih jomblo kira-kira pesannya mesti gimana ya? 😀

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

 

Tinggalkan Balasan