Skip to main content

Gaya rambut membelah lautan…hahaha

Gaya rambut membelah lautan…hahaha. Ragam gaya potong rambut mencerminkan rasa seni bagi pemiliknya. Ada yang suka dengan gaya gundul seperti Vin Diesel dalam Fust Furious, ada tampil cepak seperti para militer atau polisi dan ragam gaya yang lain. Nah KHS menemukan gaya rambut masa kini yakni gaya rambut membelah lautan….hahaha. Monggo disimak gans…

KHS mendapatkan gambar tersebut dari Kaji Putra M Yos yang diposting di grup faceook ‎LIPUTAN KENDAL TERKINI pada tanggal 17 Januari 2018. “Style rambat jaman now ” ujarnya dalam kepsyen foto tersebut.

Aksi kocak ini pun ditanggapi beragam dari warganet yang merasa terhibur. “kui seng diarani gunung pegat lur mulur (Itu yang dinamakan gunung terpisah lurr) “ujar ARem ARem. Sementara akun Sebatas Maya menegaskan gaya potongan tersebut,”macoo tapi potongann mbelahhh bumi...ujarnya.

Sementara warganet lain berasumis mungkin gaya potongan tersebut disebabkan ada kutu rambutnya.”Mosok mbelah lautan lawong kui nink sirah berarti membelah rambut sama rata mbok mnowo ono tumone ” canda dari Nurva Bilkhiz. Sementara Dika Pratama Jr. mengatakan bahwa jenis potongan tersbut sama seperti membelah hutan.”Membelah hutan bkn lautan klau ini.. ” terangnya.

Potongan rambut diatas bisa jadi cukup menghibur kawan yang selama ini serius dalam keseharian. entahlah nama yang pas apa namun sebelum dibelah tengah seperti potongan artis lawas aktor-aktor china yakni seperti bathok.

Tapi lumayanlah bikin orang tersenyum…hehehe

Maturnuwun

baca juga:


***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

One thought to “Gaya rambut membelah lautan…hahaha”

Tinggalkan Balasan