Skip to main content

Potongan rambut koplak bikin ngakak….hahahaha

Potongan rambut koplak bikin ngakak….hahahaha. Potongan rambut tidak sekedar mencukur tipis ataupun fashion namun juga bagian dari seni bagi beberapa orang. Beberapa waktu lalu KHS sempat posting potongan rambut gaya Aang Avatar kini KHS mendapatkan gambar yang lebih gokil dan koplak gans dari media sosial. Terdapat pria berpotong rambut dengan ukiran wajah dikepala beserta jenggot panjangnya…hehehe. Satunya ada ‘tikus’ menempel dikepala.

Dari foto diatas terlihat sebuah potongan rambut yang memperlihatkan wajah seseorang pria dengan mata menatap tajam besreta jenggot panjangnya. Seni ini diluar perkiraan dimana biasanya orang memotong dengan gaya-gaya tertentu misalnya K-POP Style atau Jong Un style. Nah ini malah bergambar orang pintar….xixixixi.

Gambar kedua KHS mendapatkan gaya potongan rambut seperti tikus atau celurut. Bagi beberapa orang hewan pengerat ini sungguh menjijikkan namun bagi tukang potong rambut ini merupakan sebuah seni yang dapat dipesan. Dari foto tersebut terlihat ada ‘tikus’ menempel dikepala dengan ekor yang menjuntai kebawah.

Mungkin mantemans punya pengalaman potong rambut anti mainstream seperti diatas dapat berbagi dimari…hehehe

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

Tinggalkan Balasan