Skip to main content

Cilukbaa…Ini kejutan bagi hijaber yang suka benerin jilbab didepan kaca mobil…hehehe

Cilukbaa…Ini kejutan bagi hijaber yang suka benerin jilbab atau kerudung didepan kaca mobil…hehehe. Bagi kaum hawa yang berhijab kadang suka benerin kerudungnya yang mungkin kurang pas atau mengalami pergeseran saat dibuat aktivitas. Agar ketika fitting pas maka memerlukan cermin untuk membimbingnya. Iya kalau dirumah ada cermin namun bila di luar maka tiada rotan akar pun jadi. Nah biasanya yang sering dijadikan tumpangan itu kaca mobil. Kalau kaca mobil sendiri sih tak masalah tapi kalau kaca mobil orang lain harap waspada. Kuatir ada kejutan dari si empunya mobil dari dalam dan bikin salah tingkah…hehehe.

Warganet Ahmad Istihar di grup faebook ‎Jaringan Informasi Tuban (JITU) menulis pengalamannya. “Sekedar mengingatkan. Kalau benerin hijab di kaca mobil pinggir jalan. Pastikan dulu mobilnya kosong. Kalau tidak nanti nasibnya seperti dedek gemes satu ini. Untung yang punya mobil udah bapak2 andai tu para Mbloo Mbloo udah pasti jadi bahan sinopsis seneStrong Tv ” ujarnya pada hari Jum’at, 05 Januari 2018.

Beberapa warganet turut menimpali postingan tersebut dengan bercanda seperti mainan kejutan untuk anak kecil. “Cilukkk baaaa ..” canda Tulus Styanies D’mas. Sementara Sanita Cassanova mengaku punya pengalaman serupa,”Hhhhj pengalamanku,, berkli2 ya gt,,,” ujarnya.

Kejutan diatas biasanya terjadi pada kaca mobil yang gelap dari luar tapi jelas dari dalam sehingga membuat orang diluar tidak tahu apakah ada orang atau tidak didalam mobil. “Berarti kaca mobilnya warnanya gelap jd ga tau kalo ada org didalam… Gkgkgk ” terang Ellya Turistyn. 

Warganet lain berpesan agar bawa saja cermin kecil saat bepergian atau kemanapun. “oalah mbak2, sangu spion aja dijamin aman. hahaha ” pesan Khoirun Nisa. Hal ini agar bagi hijaber atau jilbaber aman dan nyaman saat benerin kerudungnya atau jilbabnya. Iya kalau si empunya mobil baik hati namun bila sedang sensi bin lebay maka akan usil, jahil dan diberikan kejutan seperti diatas…cilukbaaa…

Sementara warganet lain justru bersyukur saat mobilnya bermanfaat bagi orang lain. “Ndak usah malu mbak….klo sy yg punya mobil malah syukur alhamdulillah..disaat mobil parkir saja…bisa bermanfaat ….” terang Rifqi Riva.

Mungkin mantemans khususnya hijaber punya pengalaman serupa bisa dishare dimari…hehehe

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

 

Tinggalkan Balasan