Skip to main content

Bule mung Ndase (BMN), gaya rambut kids jaman now?

Bule mung Ndase (BMN), gaya rambut kids jaman now?. Mantemans tentu pernah melihat atau berpapasan dengan si rambut pirang namun muka Indonesia. Rambutnya kepirang-kepirangan layaknya bule dengan dandan top markotob namun ternyata tidak paham bahasa inggris. Beberapa orang menyebut mereka dengan sebutan BMN alias Bule Mung Ndase. Memang kelihatan eksentrik bila dibandingkan rambut hitam pada umumnya…xixixi. Gaya rambut kids jaman now?

Salah seorang warganet Murtado Polusi mengunggah postingan ini di grup facebook ‎LIPUTAN KENDAL TERKINI.”#lktASING. Lurrr neng kampungku okeh bule bule berkliaran, neng kampungmu ndak yo ha,a lurr???.#BULEZAMANNOW “ tanyanya pada hari Minggu, 24 Desember 2017.  Tak pelak postingan gokil ini mengundang ragam warganet yang mencoba memberikan komentar terbaiknya.

Sandy Sindoro mengatakan bahwa fenomena tersebut disebut dengan BMN. “Bule mung ndase lur” ujarnya. Sementara Ricky memberikan alternatif lain dengan gambar potongan rambut pirang tersebut dengan sebutan LKMD. “LKMD (Londo Kok Mung nDase) ” tuturnya. Sedangkan Veroo Arfian mengatakan bahwwa dikampungnya rambut seperti ini disebut dengan bule kambing.”Nggonku akeh e bule kambing ” katanya. Eni Setiowati justru tertawa dengan fenomena tersebut.”ha’a,,,, malah ono seng rambute kobong….” pungkasnya.

KHS tidak tahu kapan fenomena ini menjangkiti kids jaman now yang memang bertingkah polah unik dan eksentrik. Sekilas seperti gaya potongannya pelawak jojon yang khas itu. Kira-kira semir kayak begitu bertahan berapa lama ya lurr?

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

 

 

 

Tinggalkan Balasan