Skip to main content

Biduan nyanyi sambil manjat pohon rambutan, mau panen buah?…xixixixi

Biduan nyanyi sambil manjat pohon rambutan, mau panen buah?…xixixixi. Sebuah foto viral yang menggambarkan seorang biduan wanita menyanyi sambil memanjat pohon rambutan disebelah panggun. Entah kapan dan dimana foto ini diambil yang jelas ragam tanggapan warganet mengenai cara menyanyi yang anti mainstream ini. Ahihihihi…monggo disimak brosis…

Bila selama ini biasaya penyanyi dangdut mempunyai ciri khas seperti goyang itik, goyang ngebor, goyang dumang dan lain-lain. Tapi artis biduan ini mempunya cara beda untuk membuat ciri khasnya yakni menyanyi sambil petingkrangan alias manjat pohon yang ada disamping panggung. Dari foto yang ada sepertinya pohon yang dipanjat oleh penyanyi dangdut ini semacam buah rambutan dengan warna merah. Apa mau panen sekalian?…hehehe.

Ragam tanggapan warganet terhadap gambar ini. “Gkgkgkgk mbokyo nk nyidam pencit ki ngomong ae kro sg nyuling po sg ngendang ben rah ne Hhhhhhh “ ujar Bunda E Putri. Sementara Efendi Saputro turut menimpali,”Penyanyi po tarzan wi???
Mulane to, ngundang penyanyi… ojo ngundang tarzan…” terangnya. Warganet Andy Revalno menduga kemungkinan panggung penuh dengan penjoget sehingga penyanyi ngungsi di sebelahnya.”Panggunge kebeken sing joget kwi pling,dadi penyanyine penekan neng wet…”duganya.

Itu semua dilakukan oleh biduan demi tuntutan mencari uang yang kian hari-kian sulit. Persaingan diantara sesama dangdut tidak hanya dalam dunia tarik suara namun juga ciri khasnya. Ada yang punya ciri khas dengan goyangannya namun ada pula yang menantang maut dengan mengajak ular menari bersamanya. Dan ada pula yang membawa nama-nama hewan seperti trio macan dan duo serigala serta lain-lain.

KHS hanya berpesan hati-hati saja dalam mencari sesuap rejeki. Improvisasi dan punya ciri khas boleh namun harus tetap dalam kendali.

maturnuwun

baca juga:

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

10 thoughts to “Biduan nyanyi sambil manjat pohon rambutan, mau panen buah?…xixixixi”

Tinggalkan Balasan