Skip to main content

Gokil…mahasiswa UNS Solo ini ucapkan wisuda pada dirinya…loh eh :-D

Gokil…mahasiswa UNS Solo ini ucapkan wisuda pada dirinya…loh eh :-D. Aksi gokil dilakukan oleh Candra Tri Cahyo Adi, Mahasiswa Fakultas MIPA Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo. Dia memasang X-banner yang bergambar dirinya dan mengucapkan atas kesuksesan wisudanya. Aksi gokil ini telah menuai ribuan apresiasi positif dari warganet.

Foto kocak tersebut diunggah di akun Instagram @desainable, Sabtu 16 Desember 2017. “Wis = sudah. Pencapaian untuk diri sendiri sudah sepatutnya dihargai dengan rasa syukur dan selamat. Maka tidak ada salahnya jika kamu mengucapkan wisuda untuk dirimu sendiri,” tulis @desainable.

Dikutip dari laman Solopos.com, dalam foto yang viral tersebut Candra tampak berfoto di samping x-banner yang bergambar dirinya sendiri. Tak puas dengan hanya foto, bagian tangan di foto Candra ditempeli bunga mawar sehingga seolah-olah ada yang memberi mawar kepada Candra.

Dalam foto tersebut diungkapkan bahwa Candra merupakan salah satu pemilik usaha rintisan (start up) yang bergerak di jasa desain bernama Desainable.

Beragam tanggapan warganet namun yang jelas mereka mengapreasiasi jiwa gokil dan inspiratif ini. “Super bakoh, jangan-jangan saking bakohnya pas nikah bakalan nikah sama diri sendiri yang diedit jadi cewek,” tulis @andriana509. .

Memang tidak ada salahnya kita mengapreasi kerja keras kita sendiri…Istilahnya jangan lupa bahagia….hehehe.

maturnuwun

baca juga :

Tinggalkan Balasan