Skip to main content

Celana jins bekas gak terpakai? jadikan pot bunga sajah brosis…

Celana jins bekas gak terpakai? jadikan pot bunga sajah brosis…Bagi mantemans yang punya celana jins namun sudah lama gak dipakai dan sudah gak layak pakai mungkin bisa dipertimbangkan digunakan salah satunya untuk pot bunga. Loh kok? ya selama ini pot bunga biasanya berbahan plastik atau semen atau mungkin paralon. Nah memanfaatkan barang bekas dari celana jins ternyata keren juga…xixiixixi. Monggo disimak gans…

KHS mendapatkan gambar tersebut dari media sosial gans. Terlihat dari gambar beberapa celana jins yang sudah tak terpakai diisi dengan tanah dan diatasnya ditanami bunga-bunga. Kalau dari bentuk celana sepertinya itu celana cewek maupun celana laki yang sudah tak terpakai meskipun sebenarnya masih terlihat mulus dari bentuknnya. Menariknya celana-celana yang berubah jadi pot ini dijejer seperti layaknya orang berdiri…hehehe.

Beberapa warganet pun mengomentari karya inovatif dan gokil ini. “Kreativ bnget yang bkin msak celana jean di pakai bwt pot bunga ” ujarnya. Bahkan ada yang berujar bahwa bisa jadi celanannya akan bergoyang kalau diputarkan lagu dangdut.”Bisa jaran goyang pot itu lur.. cobak dputerin lagu jran gyang kan ada yang joget…” canda Zaynuri Akbar.

Semoga menjadi inspirasi untuk memanfaatkan barang bekas disekitar kita ya gans…

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

 

8 thoughts to “Celana jins bekas gak terpakai? jadikan pot bunga sajah brosis…”

Tinggalkan Balasan