Skip to main content

Gokil dan Greget, kuburan ini dibuat bercandaan anak-anak…hehehe

Gokil dan Greget, kuburan ini dibuat bercandaan anak-anak…hehehe. Namanya anak kadang memang sering usil, gokil dan nekat untuk sekedar bercanda. KHS mendapatkan sebuah foto dari media sosial dimana menggambark dua anak sedang bercanda di kuburuan dengan seolah-seolah mati diatas tanah makam. Entah dimana tekapenya dan kapan foto diambil yang jelas si anak berani banget…hehehe. Saya gak bayangkan bila mayit yang dibawahnya tersinggung terus ngikuti sampai rumah…hehehe.

Niatnya mungkin hanya bercanda karena memang usia anak-anak tapi mungkin bercandanya ini tergolong nekat dan berani. Bagi beberapa orang tanah kuburan itu ada yang menyebut dengan ‘keramat’ sehingga tentu ngeri-ngeri sedap kalau sampai dibuat mainan. Dari gambar yang ada diatas terlihat satu dianak terlentang sambil bersedekap layaknya orang yang dikubur sementara satunya lagi sedang menengadahkan tangan seolah-seolah mendoakan orang yang dikuburan.

Pertanyaannya, bagaimana kalau misal si mayit dibawahnya usil sambill menggelitik pinggangnya ya ?xixixixi.  Mungkin mantemans punya pengalaman bercanda semacam ini bisa dishare dimari… kids jaman now memang berani-berani ya…hehehe

maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

3 thoughts to “Gokil dan Greget, kuburan ini dibuat bercandaan anak-anak…hehehe”

Tinggalkan Balasan