Skip to main content

Jadwal dan Tarif Kereta Api Bandara Soekarno Hatta tahun 2017

Jadwal dan Tarif Kereta Api Bandara Soekarno Hatta tahun 2017. Kereta Api menuju Bandara Soekarono Hatta rencananya dimulai pada awal Desember 2017. Kereta ini akan melayani 82 perjalanan per harinya dengan waktu keberangkatan tiap 30 menit. Kehadiran Kereta Api yang menuju Bandara Soekarno Hatta ini merupakan kerja bareng Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Kementerian Perhubungan. Selengkapnya berikut Jadwal dan Tarif Kereta Api Bandara Soekarno Hatta tahun 2017.

Kereta Api Bandara Soekarno Hatta secara teknis pihak Railink selaku operator yang akan mengoperasikan kereta. Adapun rencana rutenya yakni Stasiun Manggarai – Stasiun Sudirman Baru- Stasiun Duri- Stasiun Batu Ceper – dan Stasiun Bandara Soekarno- Hatta. Namun untuk tahap awal operasi dimulai dari Stasiun Sudirman Baru dengan waktu tempuh 40 menit.

Rencanannya akan diterapkan tarif sebesar Rp 100.000, tetapi PT Railink memberikan diskon 70 persen menjadi Rp 30 ribu pada awal pengoperasian Kereta Bandara. Dan pada Januari 2018 rencananya akan kembali tarif normal menjadi 100 Ribu.

Sementara mengenai jadwal akan memiliki jeda sekitar 30 menit sehingga penumpang cukup menunggu setengah jam untuk mendapatkan kereta api komuter ini.

Demikianlah mantemans Jadwal dan Tarif Kereta Api Bandara Soekarno Hatta tahun 2017. 

Maturnuwun

baca juga :

Tinggalkan Balasan