Skip to main content

Ngincipi Beef Teriyaki di Boncafe Surabaya bareng Suzuki

Ngincipi Beef Teriyaki di Boncafe Surabaya bareng Suzuki. Hari Jum’at, 10 November 2017 KHS kopdar dan silaturohim dengan petinggi suzuki (PT SIS) baik dari pusat maupun area jawa timur. KHS bersama mantemans jatimotoblog.net seperti kang sugi, cak priyo dan sam anang dan koh rio bertemu dengan bapak suzuki seperti pak morally, pak deddy, pak aceng dan ada mas affandi dan mas arda. Yah kopdar silaturohim mumpung mereka sedang mampir di Kota Pahlawan. Berhubung kopdar berada di boncafe maka KHS iseng-iseng atas desakan kang sugi ngincipi Beef Teriyaki (kalau gak salah inget…xixiixxi).

Boncafe ini ada di Jl. Raya Gubeng No.46, Gubeng atau depannya Solaria Gubeng masbrow. Lokasi parkir lumayanlah untuk mobil maupun sepeda motor. KHS bersama mantemans jatimotoblog sore jam 18.15 WIB  itu langsung ke tekape di Boncafe sambil menunggu para petinggi suzuki bergeser dari Hotel Santika Gubeng. Tak berapa lama tamu yang berasal dari Jakarta inipun turut bergabung ngobrol ngalur ngidul seputar dunia motor, produk suzuki serta pula saran dan masukan sebagai konsumen maupun blogger otomotif.

Saat sesi pesen makanan jujur KHS binung dengan beberapa menu yang asing. Maklum asli wong ndeso mantemans meskipun sudah lebih dari satu dasawarsa menjejakkan di kota pahlawan ini…hehehe. Awalnya mau mesen saja nasi goreng sebagaimana menu kesukaan KHS tapi sama kang sugi diledek. “weleh nang boncafe kok pesen nasi goreng…mending coba iki ae …sambil nunjuk catatan beef teriyaki (yang ada nasi nya)” ujar blogger pastry ini. Yo weslah KHS nurut saja pokoknya jangan asing2-asing banget bagi lidah. Menu utama dan terkenal di Boncafe biasanya steak brosis tapi bagi lidah KHS belum terbiasa. Untuk menemani beef teriyaki KHS pesen es teller dan sebotol air putih.

Tak berapa lama pesanan sudah dihidangkan. Pada menu beef teriyaki ini ada irisan pipih daging sapi 4 buah yang dibalut dengan adonan semacam ayam kremes…gak tahu apa namanya. Dipinggirnya ada nasi putih sedikit, irisan bawang bombay, tumis kacang, kolbis dan wortel. Selain itu ada acara dan semangkuk sambal kecap manis. Oia ternyata dibawah nasi ini telur ceplok brosis…xixixi. Sementara es teller juga sudah tersedia dengan campuran buah-buah dan yang agak mengagetkan terdapat buah durian. Buah yang KHS hindari tapi ini sudah dicampur ya sudahlah…bismillah ajah…xixixixi

Menurut KHS beef teriyaki disini dagingnya empuk dan meduk (kata orang jawa). Dipotong-potong dengan sendok dan garpu cukup mudah. Dari sisi rasa juga enak dengan bumbu yang sedang-sedang saja. Dibalut guyuran sambal kecap manis membuat beef teriyaki ini ada manis-manisnya begitu. Sementara KHS tidak begitu suka dengan kolbis ini sehingga tidak turut serta bersama masuk dalam perut…hehehe. Overall, rekomendedlah beef teriyaki ini meskipun terasa asing bagi lidah KHS yang ndeso ini…hehehe.

Terima kasih suzuki atas kesempatan undangan kopdar yang diberikan sehingga bisa sekalian ngincipi beef teriyaki dan es teller ini.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

 

 

Tinggalkan Balasan