Skip to main content

Kumpulan gambar gaya pacaran dan sms anak SD sekarang…eta terangkanlah…hehehe

Kumpulan gambar gaya pacaran dan sms anak SD sekarang…eta terangkanlah…hehehe. Ada yang mengatakan bahwa sekolah itu adalah tempatnya belajar termasuk didalamnya belajar mengenal teman sekolah. Dari mengenal berlanjut kearah teman, teman tapi mesra, dan menuju tahap dengan apa yang disebu dengan pacaran. Anehnya hal ini juga menghinggapi kids jaman now yang usia SD. Meskipun banyak yang bilang ini cinta monyet tetapi ternyata mereka serius dan humoris dalam mengungkapkan apa yang disebut dengan cinta sampai mati itu…hehehe. Monggo disimak.

KHS mendapatkan Kumpulan gambar gaya pacaran dan sms anak SD sekarang…eta terangkanlah…hehehe ini dari media sosial khususnya Facebook. Terdapat skrinsut percakapan baik sms maupun WA yang membuat orang tertegun dan tersenyum. Masak sih usia SD sudah saling panggil papa mama…hehehe. Bahkan ada yang berani mengumbar foto mesra dengan ceweknya.

Dari beberapa komengtar warganet prihatin dengan kejadian semacam ini. “Njirrr… Kids jaman now terlalu cepat dewasanya wkwk. Nikmati masa-masa bermainmu nak..” ujar Denny Indra Danusaputra. warganet lain Tya Tya turut mengamini, “omg……generasi yg merugikan bgi ortu dn bangsa kakean sinetron…hkhkkkk…..ak aj gk pggl kyk gt…hhhhhhhparahbanget…..pakai cabe xixi…”terangnya.

Seinget KHS tahun 1990an silam ketika usia SD. Bila ada anak yang dijodoh-jodohkan alias dipacukne itu mereka justru akan marah dan malu bahkan kadang malah menjaga jarak. Meskipun ada rasa suka namun tidak sampai vulgar seperti jaman sekarang. Jaman memang berubah kawans…

Well, bagi masbrow dan mbaksis yang mempunyai anak usia SD termasuk anak KHS harap mendampingi putra-putra masing-masing agar kembali ke jalan yang benar. Jangan sampai nasi menjadi bubur dan kita hanya bisa meratap anak yang tidak bisa diatur.

NB : KHS tidak tahu apakah chat diatas itu aseli atau pakai aplikasi fake chat atau fake sms …hehehe

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

 

3 thoughts to “Kumpulan gambar gaya pacaran dan sms anak SD sekarang…eta terangkanlah…hehehe”

  1. Wanjirrrr ngakak guling2😂😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂😂😂…

Tinggalkan Balasan