Skip to main content

Lelaki asal Nigeria ini mengalami kaki dan tangan tertukar, kutukan?

Lelaki asal Nigeria ini mengalami kaki dan tangan tertukar, kutukan?. Sebuah foto menunjukkan Pria asal Nigeria dengan tangan kaki tertukar. Foto pria kulit hitam dengan bentuk tubuh yang aneh. Bentuk tangannya seperti kaki, sedangkan bentuk kakinya seperti tangan. Foto tersebut ada yang mengomentari bahwa dia mendapatkan kutukan  karena selingkuh dengan istri orang. Sekilas melihatnya ngeri juga yah mantemans….hehehe. Benarkah karena kutukan dan kualat ngembat istri orang?

Mengutip jpnn.com (30/09/17). Foto tersebut adalah foto seorang aktor asal Nigeria dengan nama asli Tunde Usman sedangkan nama panggungnya Okele. ”See What Happened To This Man After He Slept With Someones Wife,” tulis sebuah akun Facebook mengomentari foto aneh tersebut.

Namun ternyata foto diatas hoax kalau disebut karena kutukan atau kualat karena selingkuh dengan istri orang. Namun sang aktor sedang bersiap bermain karakter dalam sebuah film. Kondisi fisiknya yang aneh itu merupakan hasil rekayasa make-up artist. Okele juga memajang foto anehnya itu pada akun Instagram-nya.

Nah itu hanya efek make-up saja mantemans, jangan dikomentari yang macam-macam terlebih menyebarkan dengan bumbu-bumbu lombok dan bawang yang kurang lengkap kalau dibuat sambal…ahihihi.

Stop sebar foto hoax brosis…

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

Tinggalkan Balasan