Skip to main content

Hobi ayam, calon pengantin asal Sragen ini foto prewed di kandang Ayam…hehehe

Hobi ayam, calon pengantin asal Sragen ini foto prewed alias pranikah di kandang Ayam…hehehe. Hobi seseorang memang menentukan jodoh dan foto sebelum perkawinan. Biasanya orang hobi ngetrail akan foto prewed eksotis bersama pasangannya dengan trailnya atau biker sejati akan memberi maskawin knalpot racing bagi pasangannnya seperti di Magetan. Nah ini di Sragen ada sepasang calon pengantin yang hobi memelihara ayam sehingga foto pranikah pun bersama ayam jagonya deket kandang…hehehe.

Warganet Hazan Franata mengunggah postingan tersebut di grup facebook ‎KUMPULAN WONG SRAGEN ( KWS ) pada hari Rabu, 13 September 2017. “konco ku hobiy ayam…sampe2 foto praweding kadang ayam …” ujar Hazan Franata. Tak pelak foto pranikah yang anti mainstream ini menggelitik warganet untuk menanggapi hingga lebih dari 1,4k like foto romantis tersebut. “Kui tanggaku, daru,, dik Kemis wingi ijabpe ” ujar Miko Bengkel

Beberapa warganet pun menggoda pasangan yang berbahagia ini. “Awas lirikane mbae….. Grubuhne kndang ayam…. Hhhhh ” goda Melyana Rizky. Singgih N pun turut menimpali, “Iku mengko pas ijab keliru nyebut ura ya,saya terima bla bla dngan seperangkat ayam lengkap,hhhh ” ujar Singgih.

Warganet pun sempat kwatir foto pranikah ini akan berantakan bila ayam jago tersebut tiba-tiba berak. “Untung ayame ra nelek ” ujar Wong Solo Masku. Nuan Astri pun turut menanggapi, “Awas di telek i pitik ra sido preweding mengko wk wk wk wk wk wk wk wk😂😂😂 ” guyonannya.

Foto romantis ini pun tidak lepas dari kritikan dimana sepertinya cuma asal foto saja tanpa pengarah gaya. “Ngetarani nik gur poto nganggo hp,ora nganggo pengarahan,custome yo ra ccok ” terang Wahyu Wanda.

Well, apapun kata orang semoga pernikahannya yang telah dilangsung dapat mewujudkan keluarga yang samara ya mbakyu dan kangmas. Barakallahu laka…

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

6 thoughts to “Hobi ayam, calon pengantin asal Sragen ini foto prewed di kandang Ayam…hehehe”

Tinggalkan Balasan