Skip to main content

Klasifikasi Mahasiswa berdasarkan semester, sampeyan posisi dimana? ….xixixixi

Klasifikasi Mahasiswa berdasarkan semester, sampeyan posisi dimana? ….xixixixi. Dalam dunia mahasiswa tentu pernah mendengar ada golongan yunior yang unyu-unyu dan golongan senior yang sok kuasa. Tahukah kawans ternyata ada klasifikasi Mahasiswa berdasarkan semester yang menunjukkan kasta dan derajat yang berbeda. Mulai dari junior hingga the Legendary. Ndak percaya? Monggo disimak bersama mantemans.

Dari gambar yang KHS dapatkan dari media sosial diatas setidaknya terdapat 7 kasta mahasiswa maupun mahasiswi yang digolongkan berdasarkan raihan semester.

Klasifikasi Mahasiswa S1 berdasarkan Semester

  1. Semester 1 – 2 : Junior
  2. Semester 3 – 4 : Amateur
  3. Semester 5 – 6 : Beginner
  4. Semester 7 – 8 : Senior
  5. Semester 9 – 10 : Veteran
  6. Semester 11 – 12 : Sepuh 
  7. Semester 13 – 14 : Legend

Kategori diatas tentu dengan acuan masa kuliah maksimal 7 tahun. Mantemans bisa sepakat atau menolak klasifikasi diatas dimana mungkin tidak sesuai dengan realita. Terus anda di kasta berapa?KHS sendiri ketika dahulu pernah pada posisi Veteran alias menghabiskan bangku kuliah selama 5 tahun.

Kalau DO alias Drop Out masuk kasta mana kang? Wah bingung juga yah mau dimasukkan diposisi mana antara Game Over ataukah Out of Order …hehehe. Entahlah….

Maturnuwun

Baca juga :

4 thoughts to “Klasifikasi Mahasiswa berdasarkan semester, sampeyan posisi dimana? ….xixixixi”

Tinggalkan Balasan