Skip to main content

Ternyata (nama) Pria Sempurna itu ada didunia gans…

Ternyata (nama) Pria Sempurna itu ada didunia gans…Selama ini kita selalu mendengar dan melihat seringkali ada adagium yang disampaikan oleh wanita bahwa tiada pria sempurna di dunia ini…xixixi. Sebuah kata pamungkas untuk menerima pinangan pria dengan segala keterbatasan yang dimilikinya. Namun ternyata eh ternyata baru-baru ini ditemukan Pria Sempurna asal Asahan, Sumatra Utara brosis…xixixii.

Menjadi perhatian dikalangan media sosial mengenai Pria Sempurna ini gans. Hal ini terjepret dari sebuah passpor yang KHS dapatkan di twitter. Lelaki bernama Pria Sempurna ini lahir pada tanggal 18 April 1982 dari Asahan, Sumatra Utara. Sementara dari paspor yang ada menyebutkan kalau dokumen ini dikeluarkan oleh Kantor Imigrasi Batam.

Selama ya mas Pria Sempurna, seolah anda menjadi jawaban yang selama ini ditunggu oleh para wanita yang mendamba pria sempurna…xixixi. Nama Pria Sempurna melengkapi nama-nama unik lain yang selama ini beredar di Indonesia masbrow dan mbaksis. Anti Mainstream lah…hehehe

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

12 thoughts to “Ternyata (nama) Pria Sempurna itu ada didunia gans…”

Tinggalkan Balasan