Skip to main content

Kecebur sumur, bocah 5 tahun asal Malang tewas

Kecebur sumur, bocah 5 tahun asal Malang tewas. Seorang anak bernama Ahmad Zakaria (5) warga Dsn. Ngamprong Rt. 03 Rw. 05 Ds. Banjarejo Kec. Pakis Kab. Malang harus kehilangan nyawa setelah terperosok kedalam sumur yang memiliki kedalaman 25 meter. Anak laki-laki yang malang ini masih duduk di Taman Kanak-Kanak tingkat A. Pengawasan orang tua terhadap anak2 saat bermain sangat diperlukan, karena kelengahan bisa berakibat fatal.

Informasi yg didapat josfusianto via IMR menyebutkan, siang sekitar pkl 13.30 wib pada hari Rabu 16-8-2017, korban sedang bermain kejar-kejaran bersama teman sebayanya disekitar sumur. Mungkin korban tidak menyadari bahaya , maka ketika korban dikejar oleh temannya, ternyata malah naik keatas sumur yang tertutup kayu tersebut. Diduga papan kayu penutup sumur sudah lapuk/rapuh, sehingga saat bocah tersebut berada diatasnya langsung terperosok dan tercebur ke dalam sumur.

Warga yg mengetahui musibah tersebut segera berusaha menolong korban dan melaporkan ke polsek pakis. Petugas langsung datang kelokasi, Kapolsek Pakis AKP Hartono S.Sos dan anggotanya bersama tim medis Puskesmas Pakis segera berusaha melakukan evakuasi korban untuk diangkat dari dalam sumur yg mempunyai kedalaman sekitar 25 meter tersebut. Setelah berhasil diangkat dari dalam sumur, tim medis segera memeriksa korban, ternyata bocah tersebut sudah meninggal dunia.

Well, semoga menjadi perhatian bersama khususnya bagi orang tua dan anak-anak yang sedang bermain agar senantiasas waspada dengan keadaan lingkungan sekitar agar terhindar dari celaka.

sumber : Agus Demit Rajajowas > ‎INFO MALANG RAYA (IMR) Independen & Objektif (16/08/2017)

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

Tinggalkan Balasan