Skip to main content

6 cara membedakan perjaka atau bukan…monggo disimak.

6 cara membedakan perjaka atau bukan…monggo disimak. Mungkin ada yang bingung membedakan status perjaka atau bukan. Kalau ada Kartu Identitas tentu itu memudahkan namun bagaimana kalau hanya lewat pandangan mata. Nah berikut 6 cara membedakan perjaka atau bukan…monggo disimak.

CARA MEMBEDAKAN YANG MASIH PERJAKA ATAU BUKAN

1. DI MULAI DARI PAHA BAGIAN BELAKANG.

Angkat salah satu kakinya, lalu tahan selama 5 menit. Trus.. coba pegang paha bagian belakang. Jika terasa masih kenceng dan keras, itu tandanya dia masih perjaka. Jika paha belakangnya terasa lembek saat di pegang dan terasa agak gemetar, itu tandanya dia sudah tidak perjaka.

2. BAGIAN TELINGA.

Yang masih perjaka mempunyai bentuk telinga atas yang masih tegak ke atas dan sama-sama lurus. Kalau telinganya di tekan kebawah lalu di lepas..Telinganya akan cepat kembali menghadap ke atas dan itu tandanya dia masih PERJAKA. Jika telinganya di tekan ke bawah lalu di lepas, tapi tidak kembali ke atas, itu tandanya dia sudah TIDAK PERJAKA lagi.

3. DI LIHAT DARI TINGKAH LAKUNYA

Yang masih PERJAKA tentunya sangat agresive, lincah dan tidak bisa diam. Beda halnya dengan yang sudah TIDAK PERJAKA yang kebanyakan diam dan agak terlihat malas.

4. DI LIHAT DARI BULU YANG TUMBUH PADA TUBUHNYA

Secara kasat mata, bulu yang tumbuh pada tubuh tidak terlihat begitu istimewa. Tapi jika di teliti lebih lanjut, bulu yang tumbuh pada sekujur tubuh, bisa menentukan mana yang masih PERJAKA dan mana yang sudah TIDAK PERJAKA lagi. Karena hormon yang ada pada bulu di sekujur tubuh merupakan faktor utama yang menandakan sebuah hasrat. Jika di lihat…bulu-bulu yang tumbuh pada sekujur tubuh masih tersusun rapi dan tidak mudah rontok, itu menandakan dia masih PERJAKA.

Jika bulu yang ada pada tubuh terlihat tidak rata dan mudah rontok saat di usap, itu tandanya dia sudah TIDAK PERJAKA.

5. DI LIHAT DARI LEHER BELAKANG/KUDUK

Ini adalah salah satu cara paling mudah untuk membedakan mana yang masih PERJAKA dan mana yang sudah TIDAK PERJAKA. Jika kuduknya ditarik atau di remas dan terasa masih kenceng, itu tandanya dia masih PERJAKA. Beda halnya dengan yang sudah TIDAK PERJAKA. Kuduk serta lehernya akan terasa agak kendor dan juga mengkerut.

6. DAGU

Jika dagu yang sudah TIDAK PERJAKA di elus-elus. dia akan terlihat diam menikmatinya. Beda dengan yang masih PERJAKA yang selalu bergerak kesana-kesini saat dagunya di elus-elus karena dia masih polos dan belum memasuki masa puber.

Ttd

*_Dokter hewan_*
Utk keperluan memilih hewan qurban. πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Sumber : WAG

Baca juga :

2 thoughts to “6 cara membedakan perjaka atau bukan…monggo disimak.”

Tinggalkan Balasan