Skip to main content

Heboh Caesar manggung lagi

Heboh Caesar manggung lagi. Dunia hiburan dikejutkan dengan kembalinya Caesar ke dunia yang membuatnya dikenal publik nusantara. Pria bernama asli Caisar Aditya Putra ini sempat heboh tahun 2014 silam ketika tampil Goyang Caisar di acara komedi bertajuk YKS di stasiun TV swasta. Namun tahun 2015 silam memutuskan untuk memperdalam ilmu agama alias hijrah dan menghindar dari layar kaca serta memulai wirausaha. Kini Agustus 2017, warganet dikejutkan tampilnya Caesar disalah satu  TV Swasta dengan goyangan khasnya. Dan pro kontra pun bermunculan termasuk dari istrinya sendiri….

Sang istri, Indadari  melalui akun pribadi di instagramnya berpesan agar sang suami bersabar dalam menjalani proses hijrah yang selama ini. Sabar.. Sabar sedikit lagi dalam berhijrah dan berusaha istiqamah.. Sabar.. Sabar sedikit lagi.. Sampai kita memasuki surga dimana tidak akan ada lagi kesedihan, tdk akan ada lagi ujian, dan kita tersenyum dan sama2 berkata ” alhamdulillah akhirnya kita sampai juga disini ..Cc : @caisar_abukipsmail,” tulis Inda pada Rabu (2/8) yang disertai emot sedih.

Bahkan sempat muncul tagar #savecaesar terkait keputusan ayah dari Kipsmail Aditya Harnano terjun kembali ke dunia hiburan via Pesbukers ANTV tahun 2017 ini. “Semoga dilancarkan rezekinya sama Allah SWT. Supaya istrinya mas Caisar bisa sembuh lagi. Dan semoga keluarga mereka baik-baik aja dan selalu dilindungi Allah SWT,” ujar seorang netizen. “Berpikir positif aja mungkin beliau balik ke dunia hiburan untuk mencari nafkah buat anak dan istrinya,” komentar sebuah akun.

@ichsanurachman, “Jangan balik lagi @caisar_abukipsmail antum sudah membuat banyak orang membuka mata sehingga mereka” semangat dalam hijrah.. kembalilah berhijrah, rizki udah di tangan allah bang. #savecaisar.”

Beberapa pihak juga menanyakan keputusan Caesar manggung lagi dan terkesan menelan ludah sendiri. Godaan terberat (saat hijrah), itu saat ada tawaran joget lagi, tapi enggak bisa. Masih banyak kok rezeki dari lain-lain juga ada,” ucap Caisar ketika ditemui  wartawan kumparan, di Warung Kipsmail, Jalan Raya Kranggan, Bekasi, baru-baru ini (2/8).

Setiap keputusan tentu memiliki konsekwensi dan tentu mengundang pro dan kontra serta ketawa ketiwi…hehehe.  Pokoke Joget …..Buka Sitik Jos.…hehehe

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

 

 

6 thoughts to “Heboh Caesar manggung lagi”

  1. The power of duit , duit ngak bo-ong, situ mau apa bila ludah yg dibuang ditelan balik, UUD – memenuhi kebutuhan dasar anda tak beri pancing …….$emua butuh ….idealis yg bengkok

Tinggalkan Balasan