Skip to main content

Alternatif bentuk pamitan di WAG (Whatsapp Group)

Alternatif bentuk pamitan di WAG (Whatsapp Group). Datang tampak muka pulang tampak punggung begitulah kata peribahasa. Meskipun hanya didunia nyata namun unggah-ungguh mesti tetap dijaga. Masuk grup WA dengan senyuman tentu keluar grup juga mesti pamitan meskipun banyak ragam alasan dibelakang. Kira-kira begitulah mantemans…

Alternatif bentuk pamitan di WAG (Whatsapp Group)

🙏Salam, sehubungan dengan situasi dan kondisi hangat yang terjadi akhir-akhir ini. Tanpa ada paksaan dan tekanan dari pihak manapun. Dengan segala kerendahan hati, kami mohon ijin meninggalkan WAG yang dinamis dan kece abis ini. Bila ada keperluan dan urusan yang belum terselesaikan mohon kiranya untuk japri. 😥Selalu ada perpisahan dalam setiap pertemuan namun tiada pernah ada istilah putus tali persaudaraan. ✌Semoga tali silaturohim senantiasa terjaga dimanapun dan kapanpun.

Kami menyadari dengan keluarnya dari grup WAG ini akan ada riak-riak, syak wasangka dan praduga tak bersalah liar lain yang bergelayut sesama anggota. Oleh karena itu kami perlu menegaskan bahwa keluarnya kami dari grup ini karena pilihan terakhir ketika gawai sudah mulai panas bin lemot dan langganan data yang sering ngadat…hahaha.

🙏Maturnuwun admin grup, sesepuh, pinisepuh, senior, yunior serta mantemans semua yang tidak bisa, tidak mampu serta tidak tega kami sebutkan satu persatu atas sambutan hangatnya selama ini. Mohon maaf segala khilaf dan salah yang telah kami perbuat baik sengaja maupun tanpa sengaja.

Bila ada sumur diladang bolehlah kita menumpang mandi, bila ada camilan dan kopi hangat dimeja sebelah depan bolehlah kita ngobrol darat lagi….xixixixi.

Ttd,😁

garenk

***

Kira-kira begitulah mantemans Alternatif bentuk pamitan di WAG (Whatsapp Group). Monggo kalau ada inspirasi bisa dishare dimari…

maturnuwun

baca juga :

One thought to “Alternatif bentuk pamitan di WAG (Whatsapp Group)”

Tinggalkan Balasan