Skip to main content

Kebahagian itu ada disitu…

Kebahagian itu ada disitu…Orang hidup didunia tentu mendambakan kehidupan yang bahagia dan sejahtera.  Bahkan terkait dengan kebahagiaan ini ada indeks ukurannya secara global. Dan ternyata setiap orang berlomba-lomba mencari letak dan posisi kebahagiaan itu. Kebahagian itu ada disitu…

🌹 *JIKA DAN JIKA*
▪ Jika *kekayaan* bisa membuat orang bahagia, tentunya Adolf Merckle, orang terkaya dari jerman, tidak akan menabrakkan badannya ke kereta api.
▪ Jika *ketenaran* bisa membuat orang bahagia, tentunya Michael Jackson, penyanyi terkenal di USA, tidak akan meminum obat tidur hingga overdosis.
▪ Jika *kecantikan* bisa membuat orang bahagia, tentunya Marilyn Monroe, artis cantik dari USA , tidak akan meminum alkohol dan obat depresi hingga overdosis.
▪ Jika *kesehatan* bisa membuat orang bahagia, tentunya Thierry Costa, dokter terkenal dari Perancis, tidak akan bunuh diri.
▪ Ternyata, *bahagia atau tidaknya hidup seseorang itu,*  bukan ditentukan oleh: Seberapa kayanya, tenarnya, cantiknya, kuasanya, sehatnya atau se-sukses apapun hidupnya.
▪ Tapi yang bisa membuat seseorang itu *bahagia adalah  sikap hati orang itu sendiri…*
*mau-kah Ia mensyukuri semua yang sudah dimilikinya dalam segala hal.*
▪ “Kalau kebahagiaan *bisa dibeli*, pasti orang-orang kaya akan membeli kebahagiaan itu dan yang miskin akan sulit mendapatkan kebahagiaan karena sudah di-borong oleh mereka.”
▪ “Kalau kebahagiaan itu *ada di suatu tempat*, pasti belahan lain di bumi ini akan kosong …, karena semua orang akan ke sana berkumpul  di mana kebahagiaan itu berada.”
🌹 *kebahagiaan itu berada di dalam hati setiap manusia*
Jadi …kita tidak perlu membeli atau pergi mencari susah payah kebahagiaan itu.
🌹 Yang kita perlukan adalah *HATI yang BERSIH dan IKHLAS* serta *PIKIRAN* yang *JERNIH*, maka kita bisa merasakan *BAHAGIA* itu kapan pun, di manapun dan dengan kondisi apapun.”
🌹 *KEBAHAGiAAN* itu milik *”Orang-orang yang pandai BERSYUKUR”.*
***
Maturnuwun
sumber :WAG
***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

Tinggalkan Balasan