Skip to main content

Ada Real Action Adventure ke-2 tahun 2017 bertema Zombie Wildland…monggo gabung saja brosis

Ada Real Action Adventure 2 tahun 2017 bertema Zombie Wildland…monggo daftar brosis. Sukses dengan acara Real Action Adventure 1 tahun 2016 kemarin, kini sesi kedua telah disiapkan kembali oleh SUN Indonesia yang didukung oleh Empower ICM sebagai Strategic Event Conceptor.  Acara ini terbuka untuk umum dan konsumen setia SUN Indonesia yang rencananya akan dilaksanakan pada 22-23 Juli 2017. Acara ini cucok bagi yang menyukai tantangan berupa outdoor activity atau extreme sport. Yuuk simak apa itu Zombie Wildland….hiiiii atuuuut. 😀 

Mengutip web realactionadventure.com, Dalam Real Action Adventure 2 “Zombie Wildland”, mantemans akan mendapatkan misi utama penuh tantangan seru yang tak terlupakan, berupa aksi petualangan “Zombie Survival Mission”. Dalam Zombie Survival Mission ini, kalian akan dihadapkan dengan para zombie yang berkeliaran di alam bebas. Tantangan tidak hanya dari para zombie, karena juga ada gerombolan pengacau (rioters) yang akan merampok dan menembak siapa saja yang mereka temui, misteri teka-teki, dan aneka ragam tantangan seru.

Ayo selesaikan tantangan ini, kumpulkan berbagai items yang ada di lokasi, cari Anti Virusnya dan lumpuhkan zombie zombie itu. Menangkan aksi petualangan seru ini dan dapatkan hadiah-hadiahnya berupa TV LED, Samsung Smartphone, Action Cam,dll.   Mantemans nantinya dapat bergabung dan memilih 1 dari antara 4 Fraksi yang dapat dipilih, yaitu: “Military”, “Law Enforcement”, “Search & Rescue”, “Civilian”. Setiap fraksi ada tantangan yang menarik untuk ditelusuri dan bikin hati berdebar-debar sendiri…hahahaha.

Biaya pendaftaran acara Real Action Adventure 2 tahun 2017 bertema Zombie Wildland sebesar Rp700.000,- untuk umum dan sebesar Rp200.000,-untuk anggota SUN Member/ SunMe [Subsidi Rp.500.000,- dari SUN Indonesia] dengan S & K berlaku. Dan ingat kuota terbatas hanya untuk 45 orang sahaja brosis. Monggo yang punya nyali silahkan klik saja http://www.realactionadventure.com/ untuk informasi lebih detail dan tata cara pendaftarannya.

Sekedar diketahui Sun Indonesia merupakan produsen dan supplier tinta, kertas, infus, toner, Mesin press mug, kaos dan pin yang berkelas di Indonesia. Sementara Empower ICM sebagai “Creative Idea & Experimental Event Conceptor” yang sudah berpengalaman dibidangnya.

Maturnuwun

baca juga :

 

3 thoughts to “Ada Real Action Adventure ke-2 tahun 2017 bertema Zombie Wildland…monggo gabung saja brosis”

Tinggalkan Balasan