Skip to main content

Ada hewan raksasa misterius di Pantai Maluku

Ada hewan raksasa misterius di Pantai Maluku. Awalnya benda ini dikira kapal namun ketika didekati oleh salah seorang nelayan ternyata sebuah hewan. Hewan raksasa misterius ini terdampar di Dusun Hulung, Desa Iha, Kecamatan Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku. Asrul Tuanakotta (37), warga setempat yang pertama kali menemukan bangkai hewan raksasa tersebut pada Selasa (9/5) malam lalu.

Mengutip laman jpnn.com (12/5) menyebutkan bahwa hewan tersebut diduga memiliki benda semacam gading. “Belum bisa memastikan jenis hewan raksasa tersebut, sebab ada gading di tubuhnya,” ujar Camat Huamual, Alberto Maulani.

Alberto sudah menghubungi Dinas Perikanan Kabupaten Seram Sisi Barat, Instansi Pengetahuan Pengetahuan Indonesia (LIPI), dan Balai Konservasi Sumber daya Alam untuk turun ke lapangan melihat langsung hewan tersebut, kemarin. Bangkai hewan raksasa ini sudah mengering, sehingga tidak terlihat jelas bentuk aslinya.

Banyak orang beranggapan jika itu adalah penampakan cumi-cumi atau sontong raksasa. Ada juga yang menyebut itu adalah bangkai ikan paus.  Namun hingga tulisan ini diketik, KHS belum dapat inpoh lebih lanjut mengenai kepastian hewan raksasa misterius tersebut.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

 

3 thoughts to “Ada hewan raksasa misterius di Pantai Maluku”

Tinggalkan Balasan