Skip to main content

Telkomsel habis dideface, ini cuitan warganet gans

Telkomsel habis dideface alias dihacker, ini curhatan netizen gans. Hari Jum’at, 28 April 2017 website operator telkomsel diretas oleh hacker iseng. Tampilan website telkomsel yang berada di telkomsel.com berubah menjadi Fuck Telkomnyet dengan sebuah tulisan sumpah serapah. Nah berikut beberapa cuitan netizen yang merasa senasib dan sepenanggungan dengan hacker dimaksud.

Dalam laman pengganti ini, hacker menggunakan kata kasar untuk mengungkapkan kekecewaannya atas tarif internet Telkomsel. Ia juga berharap agar kuota internet yang dijual oleh Telkommsel tidak terbagi dalam banyak jaringan, baik 2G/3G/4G.

Ia juga menyatakan ketidaksetujuannya atas layanan streaming film dan kuota musik. Dalam laman deface ini ua juga menyebutkan beberapa penyedia layanan streaming tersebut, diantarnya HOOQ dan VIU.

” Saya sudah lama meninggalkan telkomsel karena apa yang dikeluhkan peretas itu benar ” ujar akun AndhyNice Praditya.

” telkomsel dihack, hacker juga butuh kuota murah, DAN TERNYATA SEMUA SEPAKAT SAMA HACKERNYA ” tutur Imam Maskur

” terima kasih buat yg udah ngacak2 website TELKOMSEL, “Anda” mewakili jutaan onliners di seluruh Indonesia yang membutuhkan quota internet (murah) – bukan tipu2 4G apalagi iming2 gratisan HOOQ, VIU dsb.. karena itu semua pada akhirnya akan menjadi sampah.” terang Velli Marwan Domo

” Canggih, situs sekelas operator no.1 di Indonesia terkena aksi hacking juga..Saat ini situsnya sedang maintenis..Btw saya lebih fokus ama pesan hackernya….ada benarnya juga sih 😀 …#MakinMahal ” tegas Endrik Elang.

” makek telkompret terpaksa aja, buat sms n call, karena nomer lama.
Andai nomernya bisa pindah ke Axis/XL saya akan bayar 1juta pun gak masalah. ” sindir Amama .

Menurut kang amama, pasca dideface pihak Telkomsel langsung memberikan diskon sebagaimana diatas. Entah disengaja atau kebetulan semata yah mantemans.

KHS sendiri sih memang merasa juga diwakili oleh perasaan netizen meskipun tidak sejalan dengan pemilihan diksi kata dan cara mengungkap perasaanya tersebut…xixixixi. Yah semoga telkomsel sadar diri dan memberikan tarif yang terbaik bagi rakyat kebanyakan.

Maturnuwun

baca juga :

==- —***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : https://twitter.com/setia1heri
Instagram : https://instagram.com/setia1heri
Youtube : https://www.youtube.com/user/setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0
*”ngono yo ngono ning ojo ngono…”*

6 thoughts to “Telkomsel habis dideface, ini cuitan warganet gans”

  1. Agak mikirin nasib hackernya sih, bakalan kena jalur hukum atau nggak. Sebagai seseorang yg udah mewakilkan curhatan pengguna telkomsel kasian juga kalo sampe kena hukum. Ya memang cara nya melanggar hukum sih…

  2. Thanks hacker
    Terbaiiiiik……..
    Telkomsel memang keterlaluan mahalnya.
    Ini pakai Telkomsel juga terpaksa karena Nomor cantik dan sudah bertahun tahun pakai.

    Sekarang buat kuota pakai XL, M3, sama bolt.

    Nggak lah buat Telkomsel

Tinggalkan Balasan