Skip to main content

Ustadz Jakfar Abdurrahman meninggal saat baca Qur’an

Ustadz Jakfar Abdurrahman meninggal saat baca Qur’an. Beliau meninggal saat membaca Surat Al-Mulk pada pembukaan Acara Haul Almarhumin Keluarga Besar Khofifah. Acara diselenggarakan di rumah Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Jalan Jemursari Surabaya, Jawa Timur, pada Senin (24/4/2017). Diduga pria bersuara merdu ini meninggal akibat serangan jantung.

Dari video yang beredar, ustadz jakfar sedang melantunkan Surat Al-Mulk namun pada ayat keempat terdengar suaranya merendah dan hilang sambil memegang dada. “Tubuhnya merunduk ke depan terus jatuh blek kebelakang mas,” ujar Arif, salah seorang dilokasi acara sekaligus peringatan Isra’ Mikraj tersebut. Selain seorang Qari, Ustadz Jakfar Abdurrahman juga seorang hafiz atau penghafal Al Quran. Informasinya beliau tinggal di sekitar Wonocolo, Surabaya.

” Video of Shaykh Qari Ja’far who passed away while reciting Surat Al Mulk in Indonesia yesterday. May Allah Almighty grant him Paradise and grant us all a good death. #HusnulKhatimah

Cara meninggal yang begitu indah. Ya Allah semoga kami termasuk orang2 yang juga dikasih kesempatan untuk meninggal dalam keadaan Husnul Khatimah” Ujar Dewi Sandra di akun instagramnya sambil meregram postingan yang berisi video detik-detik meninggal ustadz jakfar.

” surga merupakan bagian orang soleh seperti qari Ustadz Jakfar Abdurrahman dari Pamekasan, Madura yang meninggal dunia saat melantunkan ayat suci Al Quran. Beliau meninggal, Senin, 24 April 2017 di Rumah Menteri Sosial Khofifah di Surabaya. Akhir perjalanan hidup yang demikian indah, Ustadz….”ujar akun facebook Pepih Nugraha.

Sebuah seni kematian yang indah dimana bibir basah dengan lantunan ayat suci kalam Ilahi. Semoga khusnul khotimah……Amiiin

Innalillahi wainna ilaihi rajiun…

Maturnuwun

baca juga:

==- —***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : https://twitter.com/setia1heri
Instagram : https://instagram.com/setia1heri
Youtube : https://www.youtube.com/user/setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0
*”ngono yo ngono ning ojo ngono…”*

3 thoughts to “Ustadz Jakfar Abdurrahman meninggal saat baca Qur’an”

Tinggalkan Balasan