Skip to main content

Meskipun dianggap gila, orang ini tidak lupa sholat #salut

Meskipun dianggap gila, orang ini tidak lupa sholat #salut . Begitulah sebuah foto kolase yang menggambarkan orang dengan pakaian lusuh melakukan gimik sholat. Terlihat dia rukuk, sujud dan duduk tahiyat sebagaimana gerak orang sholat. Ini bisa jadi sindiran halus bagi kita semua yang kadang lalai akan sholat padahal sebenarnya orang gila itu tidak wajib sholat.

KHS tidak tahu persis dimana dan kapanpun foto inspirasi itu diambil. KHS mendapatkannya di forum grup facebook Gresik Sumpek. “Dia lupa pada dirinya
Tapi tidak dengan Allah, Subhanallah….
Selamat menjalankan sholat Duhur untuk wilayah Gresik & sekitarnya.” Ujar Ciput Nugraha di ‎GRESIK SUMPEK.

Warganet di GS pun terenyuh dan excited banget dengan gambar tersebut. “Orang gila aja ingat akan printah nya biarpun ke adaan kotor msak kita yang msih berkecukupan pkean normal gk ingat kepada tuhn kita.” Tutur Chichil Azela. “Subhanallah…” ujar Lely Nia.

Ada yang menduga bahwa orang yang terkesan merupakan waliyulloh. “Hati ” bisa” itu waliyullah yg ingn sllu dkt dngn allah tmmpah mmntngkn duniawi ..” duga Fendi Firmansyah.

Well, terlepas siapa sebenarnya orang dalam foto tersebut. Semoga menginspirasi bagi manusia untuk senantiasa ingat pada Tuhan nya dimanapun berada.

Maturnuwun

Baca juga :

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

2 thoughts to “Meskipun dianggap gila, orang ini tidak lupa sholat #salut”

Tinggalkan Balasan